Sule dan Budi Dalton Hadirkan Keceriaan di Maxi Yamaha Day 2019 Share this
Berita Motor
Mode baca

Sule dan Budi Dalton Hadirkan Keceriaan di Maxi Yamaha Day 2019

Denny Basudewa
pada 17 October 2019

BANDUNG – Maxi Yamaha Day 2019 Bandung menjadi semakin spesial karena sekaligus perayaan 3 tahun dilaksanakannya event tersebut.

Acara yang dihelat di Orchid Forest, Cikole, Lembang, Bandung Barat, 12 – 13 Oktober 2019 ini menampilkan dua bintang tamu spesial yakni komedian Sule dan aktor Budi Dalton. Kedua bintang tamu ini tampil dengan talkshow yang dinamakan Ngobat (ngomongkeun Batur). Mereka juga sempat menceritakan kenangan bersama Yamaha dalam merintis karir.

Selain penampilan Sule dan Budi Dalton yang sangat menghibur, para peserta juga betah berkumpul mengikuti aktivitas lainnya seperti fun games dan kompetisi menarik yang kian menyemarakkan suasana. Modifikasi motor-motor MAXI Yamaha yang ditampilkan di area acara turut membuat kagum peserta. Tak lupa mereka juga memanfaatkan kesempatan free check motor. Coaching clinic yang diberikan Yamaha juga diikuti dengan antusias.

“Terimakasih kepada semua peserta yang sudah hadir meramaikan MAXI Yamaha Day. Event itu rutin dilaksanakan di Bandung dan selalu berlangsung meriah. Tingginya animo para pengguna MAXI Yamaha menunjukkan kecintaan mereka terhadap kategori motor itu,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selanjutnya, barbeque dan api unggun makin mengakrabkan kebersamaan diantara peserta. Menginap satu malam di camp tempat wisata Orchid Forest pun memberikan pengalaman tak terlupakan. Acara ini juga diikuti oleh jurnalis pecinta skutik MAXI Yamaha yang turut menikmati kemeriahannya. [Dew/Idr]


Komentar