Mitsubishi Xpander Penuhi Kebutuhan Keluarga Dwi Sasono Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mitsubishi Xpander Penuhi Kebutuhan Keluarga Dwi Sasono

Adi Hidayat
pada 27 Juli 2018

Foto: Mitsubishi Xpander Penuhi Kebutuhan Keluar Dwi Sasono

BEKASI – Dwi Sasono, Brand Ambassador Mitsubishi Xpander mengaku bahwa dimensi Mitsubishi Xpander berhasil memenuhi kebutuhan dirinya dan keluarga.

Menurutnya, dimensi kabin mobil terbilang cukup luas berhasil membuatnya lebih menyukai mobil tersebut dibanding sebelumnya. Pasalnya, dengan tiga anak maka kebutuhan yang harus dibawa dalam satu kali perjalanan cukuplah banyak.

“Selain itu saya juga punya masalah dengan ruang kaki. Kebetulan kaki saya panjang jadi memang cukup susah untuk menemukan posisi yang nyaman untuk mengemudi. Di Mitsubishi Xpander, masalah ini teratasi,” tuturnya suami personil Ab Three, Widi Mulia.

Bahkan, menurutnya kenyamanan mobil Mitsubishi Xpander bisa dibandingkan dengan mobil-mobil Eropa. Padahal, mobil Eropa yang biasa Ia gunakan memiliki harga lebih tinggi ketimbang Mitsubishi Xpander.

“Ini adalah mobil Jepang pertama saya. Sebelumnya saya selalu memakai mobil Eropa, karena rasanya saat duduk posisinya lebih nyaman. Tapi saat saya mencoba menggunakan ini kok rasanya sama saja. Bahkan banyak keunggulannya seperti lega dan banyak tempat penyimpanannya,” tutur ayah 3 anak ini.

Ia pun mengaku sebenarnya mobil ini baru digunakan maksimal saat libur Lebaran lalu. Pasalnya, sebelum itu mereka hanya dipinjamkan untuk keperluan promosi. Namun setelah merasakan manfaatnya, mereka pun akhirnya memutuskan untuk membeli mobil tersebut.

Mitsubishi menjadikan keluarga Dwi Sasono sebagai Brand Ambassador Mitsubishi Xpander. Dalam posisinya tersebut, maka keluarga Dwi Sasono nantinya akan tampil pada beberapa acara Mitsubishi Xpander seperti pada event Xpander Tons of Real Happiness. [Adi/Ari]


Komentar