Wow, Peugeot Django Independence Tawarkan 17 Varian Warna Share this
Motor Baru
Mode baca

Wow, Peugeot Django Independence Tawarkan 17 Varian Warna

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 17 August 2019

Foto: Django Independence

JAKARTA – Peugeot Motocycles Indonesia hadirkan 17 warna pada varian Django Independence. Warna-warna spesial itu untuk menyambut hari ulangtahun ke-74 Republik Indonesia.

“Dengan kehadiran warna-warna ini diharapkan bisa merepresentasikan keunikan karakter dari masing-masing pengguna Django, personal touch seperti inilah yang selalu menjadi perhatian bagi Peugeot Motocycles Indonesia untuk mencapai kepuasan konsumen kami” ujar Adhitya Hendraputra selaku Direktur Operasional.

Mengusung tagline “Merdekakan pilihanmu, ekspresikan warnamu”, hadirnya 17 warna baru ini diharapkan membuat para konsumen dapat lebih bebas memilih warna yang sesuai dengan jati dirinya.

Selain ditawarkan dengan 17 pilihan warna, Peugeot Motocycles Indonesia juga memberikan hadiah tambahan berupa front rack, led headlight dan limited edition vest dalam paket penjualannya.

Peugeot Django Independence ini dibanderol dengan harga Rp 51.900.000,00 on-the-road Jakarta. Promo ini hanya akan berlangsung selama 2 bulan, dari 17 Agustus 2019 sampai dengan 17 Oktober 2019.

Ayo buruan pesan... [Hlm/Idr]


Komentar