Peugeot Motocycles akan Buka 4 Dealer Baru Share this
Mobil Baru
Mode baca

Peugeot Motocycles akan Buka 4 Dealer Baru

Indra Prabowo
pada 16 Januari 2019

LEBAK – Stokeswood Group sebagai pemegang brand Peugeot Motocycles di Indonesia bertekad membuka 4 dealer 3S (sales, service & spare part) sepanjang 2019.

Menurut Irfan Prabudi, Network Development & General Affairs Manager Stokeswood Group, 1 outlet akan berada di Jakarta Selatan sekaligus head office di Jl Cipete Raya; dua outlet di Bali Jl. Hayam Wuruk dan daerah Canggu; dan Surabaya.

“Dengan rencana pembukaan 4 dealer baru tersebut maka pada 2019 Peugeot Motocycles Indonesia akan memiliki 8 dealer,” ungkapnya.

Empat dealer yang sekarang sudah beroperasi adalah Bintaro Jaya – Tangerang Selatan yang dimiliki oleh Stokeswood Motocycles Retail, Quantum Motori di Jl. Lebak Bulus I – Jakarta Selatan; di Bandung Oto Butik dan RS Moto di Jogjakarta.

“Saat ini kami focus dengan pembangunan 4 dealer di atas dan 3 model yang dijual. Tentu saja produk-produk baru akan hadir di Indonesia namun saya tidak bisa mengatakannya sekarang,” imbuhnya.

Peugeot Django diposisikan sebagai retro scooter, Peugeot Speedfight 4 merupakan modern scooter dan trike scooter Peugeot Metropolis.

Stokeswood sudah mulai mengambil alih operasional distribusi Peugeot Motocycles dari menejemen lama Garansindo Group sejak akhir 2017. Pada April 2018 secara resmi Stokeswood Group memegang penuh Peugeot Motocycles di Indonesia, ditandai dengan perpindahan HO, showroom dan bengkel dari lokasi lama di Kemang Jakarta Selatan ke lokasi baru di Tangerang Selatan. [Idr]


Komentar