Peugeot Motocycles Luncurkan 7 Model baru dari 2019-2021 Share this
Berita Motor
Mode baca

Peugeot Motocycles Luncurkan 7 Model baru dari 2019-2021

Indra Prabowo
pada 28 Oktober 2019

MANDEURE – Peugeot Motocycles akan meluncurkan 7 model baru dari 2019-2021. Hal itu tertuang dalam rencana ‘Performance P2020’ serta didukung oleh investasi besar yang disusun bersama Mahindra Two Wheelers Europe (MTWE).

Seperti diberitakan sebelumnya, MWTE akan memiliki sepenuhnya Peugeot Motocycles setelah memiliki 51% saham. Dengan begitu Groupe PSA tidak lagi mempunyai saham di Peugeot Motocycles.

Kendati demikian, tim desain Peugeot tetap akan berkolaborasi dengan MWTE dan Peugeot Motocycles dalam pengembangan dan desain produk-produk roda-dua Peugeot Motocycles. Penggunaan nama ‘Peugeot’ pun tetap dibolehkan.

Menurut Rajesh Jejurikar, President FES & ‘two wheelers’, and Member of the Group Executive Board, Mahindra & Mahindra Limited, sejumlah produk Peugeot Motocycles sukses di pasar global.

“Peugeot Kisbee telah menjadi skuter terlaris di kelas 50cc di Eropa, Peugeot Metropolis semakin kuat di Eropa dan China. Peluncuran Peugeot Pulsion yang terkoneksi mendapat sambutan positif,” katanya.

Performance 2020 sendiri menjadi landasan yang kuat bagi Peugeot Motocycles untuk berkiprah di negara-negara G7 (Eropa) dan sejumlah negara di Asia.

Nah, apakah 7 model baru tersebut akan dijual di Indonesia? Kita tunggu saja. [Idr]    


Komentar