Beli Skuter Peugeot Bisa Jadi Juragan Emas Share this
Berita Motor
Mode baca

Beli Skuter Peugeot Bisa Jadi Juragan Emas

Denny Basudewa
pada 21 Oktober 2019

Foto: Peugeot Motorcycles

JAKARTA – Peugeot Motocycles Indonesia bekerjasama dengan PT Pegadaian (Persero) dalam hal program pembiayaan kredit sepedamotor dengan benefit tabungan emas.

Program ini diluncurkan bersamaan dengan hadirnya dua varian baru Peugeot Django pada Jumat, 18 Oktober 2019. Seremoni sendiri dilakukan pada Flagship dealer Peugeot Motorcycle Indonesia yang baru di Jl. Cipete Raya no. 1, Jakarta Selatan.

“Dalam program ini, untuk setiap pembelian sepedamotor Peugeot melalui pembiayaan Pegadaian akan mendapatkan hadiah langsung berupa tabungan emas selama periode 18 Oktober sampai dengan 18 November 2019, khusus wilayah Jadetabek,” ucap Satya Saptaputra.

Kerjasama model seperti ini sebelumnya telah dilakukan oleh kedua belah pihak. Karena mendapat respon positif dari masyarakat, kolaborasi keduanya akhirnya mesra kembali. Besaran tabungan emas sendiri dinilai dari besarnya pokok nilai cicilan dari kendaraan. Peugeot Motocycles Indonesia sendiri telah memliki 3 model motor yang atraktif yakni Speedfight, Django dan Metropolis.

Flagship Store Peugeot Motorcycles berada di tempat yang kerap menjadi tempat tongkrongan anak muda di Jakarta Selatan. Dengan produk-produk yang menarik dan harga kompetitif serta didukung fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts), mereka yakin akan mampu bersaing dengan kompetitor di kelasnya.

Lebih dari itu, konsumen yang datang untuk merawat motornya di workshop dengan model open kitchen, juga bisa melihat-lihat ragam aksesori khas Peugeot. Bosan menunggu, jangan khawatir, di sekitaran banyak terdapat cafe maupun tempat ngopi ciamik. [Dew/Idr]


Komentar