Peugeot Mulai Jual Dua Varian Baru Django Share this
Motor Baru
Mode baca

Peugeot Mulai Jual Dua Varian Baru Django

Denny Basudewa
pada 18 Oktober 2019

Foto: Peugeot Django

JAKARTA – Peugeot Django sodorkan dua varian baru SS dan Classic untuk dijual di Indonesia.

Bertempat di Flagship Store barunya yang terletak di jalan Cipete Raya no 1, Jakarta Selatan, Peugeot Motorcycles Indonesia mengatakan kehadiran 2 varian baru Django akan membuatnya semakin laris -- saat ini menjadi model di terlaris.

“Dalam kesempatan ini kami memperkenalkan dua varian baru dari tipe Django yakni tipe Classic yang menambah lineup standard Django sebelumnya yakni Evasion dan Allure. Kedua adalah Django SS yang memiliki desain lebih sporty,” ucap Satya Saptaputra, CEO Peugeot Motocycles Indonesia.

Dikatakan bahwa pada Django Classic kini bertambah warna baru yakni Mad Grey. Sementara Django SS yang sebelumnya hadir dengan warna Mad Black, kini dilengkapi dengan Cherry Red dan Deep Ocean Blue.

Varian yang terakhir disebut dilengkapi dengan striping baru serta logo bertuliskan angka 55. Angka itu sendiri dikatakan memiliki sejarah panjang dari Django S 55 yang pertama kalinya diluncurkan pada 1953.

Peugeot memasang harga yang sama untuk Django alias tidak ada ubahan. Peugeot Django Classic dilepas dengan harga Rp 48.9 juta, sementara Django SS Rp 49.9 juta dan Django Evasion dibanderol Rp 50.9 juta. Seluruh harga di atas merupakan on-the road Jakarta. [Dew/Idr]


Komentar