Peugeot Motocycles Ajak Pebisnis Buka Dealer Share this
Berita Motor
Mode baca

Peugeot Motocycles Ajak Pebisnis Buka Dealer

Ary Dwinoviansyah
pada 06 Maret 2019

JAKARTA - Peugeot Motocycles Indonesia (PMI) membuka kesempatan kepada investor yang ingin meniagakan sepedamotor Peugeot Motocycles. 

Produsen sepeda motor asal Prancis yang sudah dikenal dengan skuter premium, siap berbagi strategi di 2019. Salah satunya dengan melakukan perluasan jaringan. Kali ini mereka membuka kesempatan untuk investor yang ingin bergabung dengan PMI.

Peluang ini untuk investor yang ingin membuka exclusive dealer, multibrand dealer dan concept store di kota masing-masing. Meski kerjasamanya multi platform, namun Peugeot Motorcycles Indonesia meyakini standarisasinya tetap mengikuti prinsipal mereka. 

"Kami membuka pintu sebesar-besarnya untuk investor yang ingin bergabung dengan Peugeot Motocycles Indonesia, baik sebagai dealer, multibrand dealer dan concept store. Dengan adanya pendekatan seperti ini tidak meninggalkan nilai-nilai dari brand seperti lifestyle dan passion serta standar kualitas yang kami jaga," ujar Adhitya Hendraputra, COO Peugeot Motocycles Indonesia.

Dia menambahkan, dalam memperluas jaringan penjualan dan purn ajual adalah bukti keseriusan kami ke dalam industri roda dua di Indonesia, sekaligus lebih mendekatkan diri ke konsumen. Untuk perlakuan terhadap dealer atau concept store di mana pun akan sama seperti di Jakarta. Begitu pula dengan standarisasi yang sudah diterapkan PMI, mulai dari program diskon maupun promo lainnya. 

Di Indonesia sendiri, Peugeot Motorcycles sudah memiliki beragam produk. Mulai dari Peugeot Speedfight4, Speedfight4 R Cup, Django S, Django Evasion, Django Allure, Metropolis Allure dan Metropolis RXR. [Ary/Ari]


 


Komentar