Langka, Beli Peugeot Django Diganjar Emas Batangan Share this
Berita Motor
Mode baca

Langka, Beli Peugeot Django Diganjar Emas Batangan

Denny Basudewa
pada 20 Februari 2019

JAKARTA – Peugeot Motocycles Indonesia mengadakan program menarik untuk para konsumen setianya.

Setelah lepas dari Garansindo Group, brand sepedamotor asal Perancis ini kembali berbenah. Kiprahnya di Indonesia juga semakin menggeliat. Mulai dari penampilan perdananya di pameran otomotif Indonesia Motorcycles Show (IMOS) 2018, hingga beroperasinya beberapa dealer di Tanah Air.

Gebrakan terbaru dari Peugeot Motorcycles Indonesia pada 2019 adalah kerjasama dengan Pegadaian. BUMN yang bergerak di bidang keuangan tersebut dipercaya menjadi salah satu lumbung mendapatkan konsumen.

Adapun program yang ditawarkan adalah paket pembelian kendaraan yang berhadiah emas batangan. Konsumen yang melakukan pembelian unit di Pegadaian berkesempatan untuk mendapatkan emas batangan seberat 1 gram.

Selain itu konsumen juga berpeluang untuk memenangkan tabungan emas. Program ini hanya berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian unit di kantor Pegadaian. Hadiah tersebut diberikan kepada pelanggan yang membeli model apapun dari Peugeot Motorcycles Indonesia.

Menjadi langka karena kesempatan mendapatkan hadiah emas batangan tersebut di atas sangatlah terbatas. Sehingga calon konsumen yang berminat harus sesegera mungkin menyambangi kantor Pegadaian.

“Gratis Logam Mulia hanya untuk dua orang pembeli pertama. Dapatkan juga tabungan emas untuk semua produk Peugeot,” tulis pihak brand dalam materi promosinya [18/02/2019).

Untuk diketahui bahwa Peugeot Motorcycles Indonesia memiliki jajaran produk yang bervariatif. Mulai dari Peugeot Speedfight 125 cc, Django 150 cc hingga Metropolis RXR 400 cc. Banderol yang ditawarkan sendiri cukup kompetitif mulai dari Rp 39 jutaan hingga Rp 274 juta. [Dew/Idr]


Komentar