Teknologi Audio Canggih Lexus Bisa Bikin "Melihat Pakai Telinga" Share this
Berita Mobil
Mode baca

Teknologi Audio Canggih Lexus Bisa Bikin "Melihat Pakai Telinga"

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 6 hari yang lalu

Foto: Lexus

TEXAS – Lexus meluncurkan kampanye terbaru sekaligus memamerkan teknologi audio canggih yang ditanamkan di Lexus ES.

Dalam sebuah kampanye bertajuk “Our Greatest Curiosity”, Lexus ingin mengetahui rasa ingin tahu dan pertanyaan menarik dari manusia pada mobil. Ini yang Lexus ingin tahu, agar mereka bisa memberikan pengalaman berkendara lebih baik.

“Tim peneliti pada 1985 mewawancarai ratusan konsumen untuk memahami mereka sebagai manusia: Apa yang menggerakan mereka? Apa yang membuat mereka tergerak? Sejak awal, keingintahuan terbesar kami bukanlah mesin, namun pengemudi. Itu adalah inspirasi dari semua yang kami lakukan,” ujar Lisa Materazzo, vice president of Lexus marketing.

Salah satu rasa penasaran yang terlontar adalah, “bisakah Anda melihat dengan telinga Anda?”. Secara logika memang tidak mungkin. Tapi ini yang coba Lexus wujudkan bagi para konsumennya.

Lexus bekerja sama dengan produsen audio ternama, Mark Levinson untuk menghadirkan teknologi audio berkelas pada Lexus ES. Berbekal teknologi audio Mark Levinson PurePlay 3D, pengemudi dan penumpang Lexus ES bisa menikmati musik seakan mereka berada di pertunjukan itu.

 

Teknologi audio canggih ini seakan bisa mewujudkan “melihat dengan telinga”. Saat menikmati lagu di dalam kabin Lexus ES, seolah Anda bisa “melihat” penyanyi, pemetik gitar, ataupun penabuh drum yang ada di posisi berbeda.

Lexus mengakhiri video dalam kampanye ini dengan kembali melontarkan pertanyaan: Ide luar biasa apa yang akan menginspirasi Anda selanjutnya? [Hlm/Idr]


Komentar