New Lexus ES & UX Hadir di GIIAS 2018 Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Lexus ES & UX Hadir di GIIAS 2018

Denny Basudewa
pada 02 Agustus 2018

Foto: Lexus ES di GIIAS 2018

TANGERANG — Lexus Indonesia menggoda para miliader Indonesia, dengan menampilkan new Lexus UX dan Lexus ES di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

New Lexus ES generasi ketujuh ini merupakan sedan mewah yang mengalami pengubahan menyeluruh pada tampilannya. Kehadirannya di pameran otomotif tahunan tersebut dikatakan untuk pertama kalinya di Asia Tenggara.

New Lexus ES adalah sedan hybrid electric yang menawarkan kenyamanan kelas atas bagi para konsumennya. Sedan di segmen medium tersebut menyuguhkan legroom terbesar di kelasnya.

Guna memaksimalkan kenyamanan penumpang dalam kendaraan, Lexus ES telah dilengkapi dengan seat heater dan cooler, semi-aniline dan 17 speaker dari Mark Levinson Pure Play.

Lexus UX Lexus UX di GIIAS 2018

Sementara new Lexus UX yang hadir untuk pertama kalinya di Asia, mengusung konsep urban explorer. SUV lima penumpang ini didesain dengan compact untuk memberikan rasa percaya diri bagi pelanggan setianya.

Pada bagian depan, Lexus UX dibekali lampu 3-LED projector, signature spindle grille khusus dan terobosan baru pada lampu belakang yang berbentuk horizontal.

"Dengan bangga kami memperkenalkan pada masyarakat new Lexus ES dan Lexus UX yang menjadi andalan kami. Kedua produk ini sudah mulai kami tawarkan kepada masyarakat, namun unitnya sendiri baru bisa dimiliki pada tahun depan," ujar Adrian Tirtadjaja, General Manajer Lexus Indonesia. [Dew/Ari]


Komentar