Kaca Spion Samping Digital Lexus ES 2019 Tak Peduli Cuaca Share this

Kaca Spion Samping Digital Lexus ES 2019 Tak Peduli Cuaca

Indra Prabowo
pada 12 September 2018

TOKYO — New Lexus ES 2019 akan dilengkapi dengan Digital Outer Mirrors (kaca spion samping digital) yang memudahkan Anda melihat lingkungan tanpa terganggu cuaca dan waktu.

Lexus memasang dua kamera luar yang ditempatkan di dua pintu depan (posisinya seperti kaca spion samping konvensional). Kamera-kamera dalam Digital Outer Mirrors akan mengirim gambar ke dua layar 5" yang dipasang di dalam kabin di bawah dua pilar-A.

Kelebihan lain Digital Outer Mirrors dibandingkan kaca spion konvensional adalah dibentuk untuk menahan akumulasi hujan dan salju, membuat pandangan pengemudi tidak terpengaruh.

Sistem akan secara otomatis meningkatkan area pandangan (kiri, kanan atau belakang) Anda mengaktifkan lampu sinyal, atau ketika transmisi ditaruh R (mundur). Pandangan area di sekitar mobil dapat ditingkatkan secara manual oleh pengemudi.

Dengan mengganti kaca spion samping konvensional dengan kamera-kamera kecil, maka kaca spion samping tidak lagi menghalangi pandangan di luar jendela depan pengemudi, sehingga meningkatkan visibilitas. Kebisingan angin juga telah berkurang, menghasilkan kabin yang lebih tenang.

Teknologi ini akan tersedia pada Lexus ES 2019 yang dijual mulai Oktober 2018. Untuk sementara waktu, Digital Outer Mirrors hanya untuk pasar Jepang. [Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Kaca Spion Samping Digital Lexus ES 2019 Tak Peduli Cuaca


Komentar