Lexus Suguhkan Teknologi Pintar dan Ramah Lingkungan Share this

Lexus Suguhkan Teknologi Pintar dan Ramah Lingkungan

Denny Basudewa
pada 10 Agustus 2018

Foto: Lexus ES 300h

TANGERANG – Lexus berhasil mengembangkan teknologi mesin hybrid dan turbo yang membuatnya terdepan sebagai brand prestisius.

Mobil-mobil premium Lexus tidak saja disuguhkan dengan beragam kemewahan dan kenyamanan, namun dari segi teknologi yang disajikan teruji pintar, efisien, ramah lingkungan. Inovasi tersebut telah diimplementasikan dalam produk-produk terbarunya, sesuai dengan kebutuhan, fungsi dan karakter mobil.

Di GIIAS 2018, Lexus menampilkan keunggulan teknologi hybrid electric drive yang pintar melalui new ES 300h. Mesin generasi keempat ini dilengkapi dengan high thermal efficiency yang menghasilkan pembakaran lebih efektif dan efisien.

Sementara proses pengisian baterai saat menginjak pedal rem atau engine brake, berlangsung secara otomatis berkat mereka menerapkan sistem magnetic pada keduanya. Teknologi Hybrid Electric Drive yang pintar ini juga memudahkan pelanggan untuk tidak mengkhawatirkan perawatannya.

Lexus Lexus LS500

Penyempurnaan mesin turbo ditandai dengan hadirnya new Lexus LS500 tahun lalu. Produk ini unggul karena menggunakan mesin 3.5-Liter twin turbo. Mesin ini diyakini tidak memiliki lag, sehingga mesin langsung merespon tatkala pengendara menginjak gas.

“Keberhasilan Lexus mengembangkan teknologi Mesin Turbo tanpa turbo lag mampu mengubah paradigma orang mengenai hal yang sebelumnya dianggap impossible menjadi possible,” kata Adrian.

Baca juga : Penjualan Mobil Mewah Lexus Toreh 100 Unit

Seluruh mobil Lexus memiliki hasil uji emisi minimal Euro4 (standar pemerintah Indonesia), bahkan di beberapa mobilnya, Lexus memiliki hasil uji emisi Euro5 dan Euro6. Jika peraturan pemerintah mengenai pembebanan pajak berdasarkan jumlah hasil uji emisi telah diterapkan, maka pengguna Lexus tidak perlu khawatir, karena mobil Lexus seluruhnya sudah ramah lingkungan dengan kadar emisi jauh dibawah ambang batas yang diterapkan. [Dew/Idr]


Komentar