Lexus LM Masuk Indonesia Kuartal 1 2020 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Lexus LM Masuk Indonesia Kuartal 1 2020

Helmi  Reinaldi
pada 24 Juli 2019

Foto: Lexus LM

TANGERANG — Di Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019, Lexus Indonesia berkesempatan membocorkan kisi-kisi dari calon premium MPV terbaru mereka, Lexus LM. Rencananya Lexus akan memboyong Lexus LM ke Indonesia pada kuartal pertama tahun 2020.

Lexus LM  akan hadir dalam dua varian berbeda, yakni Lexus LM 350 yang dibekali mesin 3.500 cc V6 dan varian Lexus LM 300h yang memadukan mesin 4-silinder 2.500 cc dengan motor listrik.

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan, pihaknya akan terlebih dahulu meluncurkan Lexus LM dengan varian mesin 3.500 cc untuk pasar Indonesia.

“Di Indonesia, biasanya kita akan masukin varian yang paling tinggi duluan. Karena kami gak mau nanggung-nanggung,” jelas Adrian saat ditemui di GIIAS 2019, Selasa (23/7/2019)

Lebih lanjut menurut Adrian, Lexus LM bakal menawarkan pengalaman layaknya first class suite di pesawat. Maka dari itu Lexus menawarkan dua konfigurasi kapasitas penumpang, yakni dengan konfigurasi unik empat penumpang dan konfigurasi tujuh penumpang. 

Untuk kabin dengan konfigurasi dua tempat duduk eksekutif, penumpang akan dapat menikmati layar monitor 26 inci yang sekaligus menjadi sekat pemisah yang membatasi privacy penumpang dengan ruang pengemudi.

“Untuk harganya kira-kira ada di range antara Rp 2,2 miliar sampai Rp 2,5 miliar on-the-road,” pungkas Adrian. [Hel/Idr]


Komentar