Intip Beragam Fitur Lexus LM, Dijual 2020 Share this
Mobil Baru
Mode baca

Intip Beragam Fitur Lexus LM, Dijual 2020

Helmi  Reinaldi
oleh Helmi Reinaldi
pada 24 Juli 2019

Foto: Kabin 4-Seater Lexus LM

TANGERANG — Lexus Indonesia telah membeberkan rencana mereka untuk memboyong Lexus LM ke Indonesia tepat pada kuartal pertama 2020. Tidak sampai situ, mereka juga membocorkan fitur-fitur yang ditanamkan pada Premium MPV tersebut.

Lexus LM bakal tersedia dalam dua varian, yakni Lexus LM 350 yang dimotori mesin 3.500 cc V6 dan Lexus LM 300h yang menggendong mesin 4-silinder 2.500 cc dengan motor listrik.

Sektor kabin juga hadir dalam dua konfigurasi kapasitas penumpang, yakni tujuh penumpang dan konfigurasi dua penumpang yang menawarkan privasi dan kenyamanan ekstra bagi penumpangnya.

Pada konfigurasi kabin dua penumpang terdapat sebuah sekat pemisah antara ruang kemudi dan penumpang yang disebut Power Glass. Kabin yang lega ini juga memungkinkan penumpang untuk menikmati ruang kepala dan kaki yang lebih lapang.

Sektor hiburannya diproyeksikan melalui layar LED berukuran 26 inci. Sementara sektor audio juga menawarkan sesuatu yang menarik dengan penggunaan Mark Levinson 19 speaker.

Penumpang dapat mengoperasikan beragam fitur, seperti menyetel posisi kursi, suhu ruangan, dan audio dengan panel layar sentuh yang terdapat diantara dua kursi belakang. Lexus juga menyediakan sebuah cooler box yang mampu menampung hingga kapasitas 14 liter.

Guna menunjang kenyamanan yang ditawarkan, Lexus LM menggunakan sebuah teknologi suspensi terbaru yang disebut Swing Valve Shock Absorbers. Teknologi ini menggunakan ultra-low velocity valve yang pertama di dunia.

Suspensi ini menggunakan dua katup hidrolik untuk memastikan kekuatan redaman yang tepat diberikan ketika gerakan sekecil apa pun dialami di roda dan suspensi mobil. Ini menghasilkan stabilitas pada kendaraan, saat memulai akselerasi atau saat mengemudi dengan kecepatan tinggi.

Lexus Indonesia rencananya akan memboyong Lexus LM dengan varian mesin 3.500 cc. Untuk banderol harganya bakal berada di kisaran Rp 2,2 miliar sampai Rp 2,3 miliar. [Hlm/Idr]


Komentar