TAG Heuer Tawarkan Koleksi Terbaru 2018 Share this
Fashion
Mode baca

TAG Heuer Tawarkan Koleksi Terbaru 2018

Denny Basudewa
pada 17 Januari 2018

Foto: TAG Heuer Connected Modular 41

JENEWA – Produsen jam tangan TAG Heuer merilis sejumlah produk terbarunya yang didukung fitur-fitur istimewa.

Mengawali tahun baru nampaknya kurang afdol jika tidak melengkapi diri, dengan koleksi fashion maupun aksesori terbaru. Terlebih jika Anda seorang fashionista, tentunya tidak ingin ketinggalan akan trend saat ini.

Produsen jam tangan asal Swiss TAG Heuer meluncurkan koleksi terbarunya baru-baru ini. Bertepatan dengan JENEWA Days 2018, mereka menawarkan setidaknya empat model sebagai koleksi terbaru. Adapun produk-produk terbarunya tidak hanya sebuah jam tang biasa, namun mencerminkan sang pemiliknya.

TAG Heuer menghadirkan dua model chronograph terbarunya yang didedikasikan untuk dunia olah raga.  Mereka juga menawarkan pilihan jam tangan yang berlapis berlian, bagi mereka yang ingin terlihat lebih elegan.

TAG Heuer juga merilis model Formula 1 Lady Collection. Produk satu ini tampil menggoda kaum hawa dengan model interchangeable strap. Kemudian mereka juga menghadirkan generasi terbaru dari Smartwatch yakni Connected Modular, dengan diameter lebih kecil 41mm.

TAG Heuer Connected Modular 41 menjadi salah satu produk unggulan mereka saat ini. Teknologi canggih hasil kolaborasi dengan Intel dan Google, membuat jam tangan modern tersebut sangat menarik.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, TAG Heuer Connected Modular 41 kini menggunakan layar AMOLED lebih tajam. Cahaya yang dihasilkan juga lebih terang dari pendahulunya.

Sebagai tambahan, jam tangan keren tersebut menawarkan kapasitas RAM 1GB. Sementara kapasitas penyimpanan disediakan ruang sebesar 8GB. TAG Heuer Connected Modular 41 mengandalkan prosesor buatan Qualcom Snapdragon Wear 2100. Adapun jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman 50 meter. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
TAG Heuer Tawarkan Koleksi Terbaru 2018


Komentar