Manchester United Gandeng TAG Heuer Share this
Fashion
Mode baca

Manchester United Gandeng TAG Heuer

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 28 Juli 2016

Foto: Manchester United berkolaborasi dengan Tag Heuer.

LONDON - Klub Premier League, Manchester United secara resmi mengumumkan bekerjasama dengan pihak TAG Heuer. Total klub sepakbola asal Inggris ini memiliki 70 sponsor dari berbagai industri.

Keduanya menyepakati kerjasama mulai musim 2016-2017. Kerjasama ini akan saling menguntungkan, karena keduanya memiliki nama besar dengan banyak fans tersebar di seluruh dunia.

Seperti kita ketahui MU sebagai klub sepakbola paling populer, sementara itu TAG Heuer S.A. adalah perusahaan manufaktur Swiss yang mendesain, memproduksi dan memasarkan jam tangan dan aksesori fashion serta kacamata dan ponsel.

Nantinya logo TAG Heuer akan tertera pada papan iklan digital di stadion Old Trafford, beberapa gambar jam tangan TAG Heuer model baru di sekitar stadion, dan ruang ganti tim.

Perayaan kerjasama ini dilakukan di China dan disaksikan oleh Wayne Rooney, Marcus Rashford, Ashley Young dan pemain yang baru dikontrak Henrikh Mkhitaryan.

Richard Arnold, Manchester United group managing director mengatakan, "Kunci dari kemitraan ini telah menciptakan sebuah momen yang sangat menarik dalam sejarah MU. Dipimpin oleh manajer baru kami, kami bangga berada di China, di mana kita menikmati dukungan dari semua para penggemar, mempersiapkan musim baru yang penting ke depan."

"Di TAG Heuer, kami memiliki rekan yang secara penuh untuk mendukung kami, paling tidak karena kita berbagi begitu banyak," ucap Arnold.

Kerjasama ini cukup membanggakan bagi klub berjuluk "the Red Devils". Selain mendapatkan sponsor-sponsor terbaik, MU menjadi klub Inggris pertama dalam sejarah yang mendapatkan pemasukan lebih dari £500 million atau sekitar Rp 8,6 triliun per tahun. [Ikh/Idr]


Komentar