4 Pemilik Chevrolet Trax Terbang ke Manchester Share this
Berita Mobil
Mode baca

4 Pemilik Chevrolet Trax Terbang ke Manchester

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 30 November 2016

Foto: Para pemenang saksikan ketangguhan Manchester United di Inggris

JAKARTA – PT General Motors Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Chevrolet di Indonesia mengumumkan empat orang terpilih pemilik Chevrolet Trax sebagai pemenang dalam program Chevrolet Theatre of Dreams.

Program Chevrolet Theatre of Dreams dimulai sejak April 2016 dan terbuka bagi seluruh pemilik Chevrolet Trax melalui proses pengundian. Melalui program ini, konsumen dapat merasakan pengalaman luar biasa untuk menyaksikan langsung pertandingan Manchester United dari dalam Centennial Suite (ruangan VIP) dan mendapatkan pelayanan VIP di Stadion Old Trafford.

“Sebagai salah satu sponsor utama klub Manchester United kami merasa bangga dapat memberi kesempatan yang unik kepada pemilik Chevrolet Trax terpilih, untuk dapat menikmati pertandingan Manchester United langsung di Stadion Old Trafford,” tutur Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

Keempat pemilik Trax yang beruntung tersebut yaitu, Harry Wibowo Darjono dari Semarang, Yulya Indah Sari dari Jakarta, Darsih dari Jakarta, Taufani dari Samarinda.

“Saya masih tidak percaya bisa memenangkan kesempatan langka untuk pergi ke Old Trafford melalui program Theatre of Dreams berkat Chevrolet Trax pertama saya. Apalagi program ini juga memperbolehkan saya untuk mengajak satu orang rekan yang merupakan pecinta Manchester United,” tutur Harry Wibowo Darjono.

Keempat pemenang Chevrolet Theatre of Dreams berangkat ke Manchester pada 25 November 2016. Mereka berhasil terpilih berdasarkan metode pengundian yang diadakan oleh Chevrolet pada Oktober 2016 dengan melibatkan Notaris Publik dan pejabat berwenang. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
4 Pemilik Chevrolet Trax Terbang ke Manchester


Komentar