Eric Cantona dan Hautlance Rilis Jam Tangan yang Bisa Berubah-ubah Warna Share this
Fashion
Mode baca

Eric Cantona dan Hautlance Rilis Jam Tangan yang Bisa Berubah-ubah Warna

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 12 Oktober 2016

Foto: Arloji mewah karya Eric Cantona

SWISS - Hautlence dan legenda sepakbola Manchester United, Eric Cantona meluncurkan jam tangan terbaru, Hautlence Vortex Primary. Acara peluncuran hanya mengundang beberapa tamu spesial.

Dalam keterangan resminya, jam tangan ini memiliki 3 versi unik dan hanya tersedia sebanyak 18 unit yang dikhususkan untuk konsumen di Kuala Lumpur, Singapura dan Jakarta.

Jam tangan mewah ini merupakan perpaduan unik antara keindahan dan teknik luar biasa sehingga menghasilkan sebuah produk yang menunjukkan teknologi transformasi dari jam tangan.

Hautlence Vortex Primary hadir dengan bentuk case three-dimensional yang menampilkan 19 warna. Desainer Hautlence sendiri menggunakan bahan transparan di mana pemiliknya bisa menikmati pergerakkan mesin jam tangan.

Menariknya ketika terjadi ubahan waktu, warna cahaya dari arloji ini akan berubah pula dan menunjukkan warna baru. Klaim Hautlence, mekanisme jam diperbarui dengan HL2.0 yang selalu berdetik tanpa berhenti.

Sementara itu, bahan titanium dengan lapisan PVD menjadi bahan utama dalam pembuatan jam tangan ini. Jam tangan ini juga terbuat dari kristal dan sapphire, sehingga bisa dirasakan kemewahannya sejak pertama kali melihat.

Pada bagian sabuk arloji menggunakan bahan kulit buaya yang menjamin tahan lama dan memberikan efek nyaman saat digunakan. Dijelaskan Hautlence, jam tangan ini bisa digunakan penyelam hingga kedalamannya tertentu.

"Waktu adalah faktor utama yang mengikat kita, sehingga hal tersebut merupakan ide dasar pembuatan arloji ini. Jam tangan ini bertujuan untuk menggambarkan bahwa kita sebenarnya dikurung oleh waktu namun jiwa kita tetap bebas," tutur Eric Cantona. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Eric Cantona dan Hautlance Rilis Jam Tangan yang Bisa Berubah-ubah Warna


Komentar