TAG Heuer Aquaracer Terinspirasi dari Dalamnya Lautan Share this
Fashion
Mode baca

TAG Heuer Aquaracer Terinspirasi dari Dalamnya Lautan

Denny Basudewa
pada 29 Agustus 2016

Foto: TAG Heuer Aquaracer Black Titanium Nylon Strap

IBIZA – TAG Heuer meluncurkan Aquaracer Black Titanum Nylon Strap yang terinspirasi dari dalamnya lautan.

Produsen jam tangan asal Swiss kembali mengenalkan Aquaracer Black Titanium. Varian ini dibuat dengan menggunakan titanium grade 2, black titanium carbide coating dan tali yang terbuat dari nylon biru dengan karet di dalamnya.

Jam tangan berdiameter 43 mm ini semakin terlihat mewah berkat bezel berbahan keramik. Angka yang terukir pada bezel menambah kesan elegan dengan penggunaan warna biru laquer. Pada bagian kaca berbahan kristal ini terdapat kaca pembesar untuk memudahkan pengguna melihat tanggal.

Penunjuk waktu ini dilengkapi juga dengan fitur automatic calibre 5. Fitur lain yang tidak kalah penting adalah kemampuannya di dalam air. Jam tangan ini mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 300 meter.

TAG Heuer Aquaracer Black Titanium merupakan jam tangan sporty yang akan mendukung penampilan. Kualitas jam tangan asal Swiss ini telah terbukti di dunia. Sehingga akurasi produk ini tidak perlu diragukan lagi.

Bagi Anda yang menggunakan produk satu ini dijamin akan semakin percaya diri. Nilai seni tinggi akan produk ini menjadikannya salah satu yang terbaik di pasaran. Varian baru jam tangan tersebut tersedia dalam tiga pilihan warna yakni biru, hitam-dan-merah, dan sand coloured. [Dew/Ikh]


Komentar