Suzuki Indonesia Siapkan Sepedamotor untuk Berpetualang Share this
Motor Baru
Mode baca

Suzuki Indonesia Siapkan Sepedamotor untuk Berpetualang

Krisna Arie
pada 21 Maret 2019

JAKARTA - Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda 2 sedang mempersiapkan produk terbaru sebagai sahabat berpetualang yang konon kabarnya diberi nama Suzuki DR-150.

Keberadaan Suzuki DR-150 ini diketahui publik setelah sempat berlalu lalang di jalan-jalan utama daerah Bekasi, Jawa Barat. Ternyata sepedamotor itu sedang dalam proses uji jalan dan kemudian diabadikan dan disebar di sosial media oleh para nitizen.

Suzuki DR-150 sendiri hampir dipastikan merupakan rebadge dari motor buatan Cina bernama Haojue NK 15. 

Otospirit.com yang melihatnya langsung di wilayah Bekasi, Jawa Barat langsung menilai motor dengan genre dual purpose ini cocok untuk harian dan berpetualang. Suzuki DR-150 dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc. 

Secara umum sepedamotor ini punya tongkrongan tinggi layaknya motor trail. Memiliki desain lampu layaknya keluarga sepedamotor Suzuki lainnya seperti Satria atau Bandit. Sementara desain spakbor tampak panjang meruncing bergaris agresif yang mencirikan sebagai kendaraan roda dua penggaruk tanah.

Dari bagian samping, sepedamotor ini dilengkapi dengan tangki berbentuk mirip perpaduan Suzuki TS dan juga GSX R-150. Sementara DR-150 tampak memiliki sepedo meter digital.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari PT SIS seputar bakal calon produk barunya ini. Bisa jadi baru mulai dijual pada akhir 2019. [Ari]   


 


Komentar