Harga Suzuki GSX-R150 Ini Lebih Mahal Share this
Motor Baru
Mode baca

Harga Suzuki GSX-R150 Ini Lebih Mahal

Ary Dwinoviansyah
pada 05 Maret 2019

JAKARTA - Suzuki GSX-R150 punya warna baru yaitu Matt Summer Red sebagai pelengkap line warna lainnya yang sudah lebih dulu hadir di pasaran. 

Sebagai salah satu backbone, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus mengkreasikan GSX-R150 guna menarik minat konsumen muda Tanah Air. Maka dari itu, pihak produsen memutuskan untuk menghadirkan pilihan baru dengan warna Matt Summer Red. 

Hanya saja, GSX-R150 Matt Summer Red ini hanya tersedia pada unit GSX-R150 Keyless Ignition System saja. Namun, tentu saja PT SIS sudah melengkapinya dengan serangkaian pembeda seperti wheel rim decals dan emblem GSX-R beraksen krom. 

Suzuki Indonesia menyebutkan bahwa pilihan baru ini merupakan lambang kamapanan sekaligus berkelas bagi penggunanya. Pastinya pula tanpa meninggalkan aura sporty dari GSX-R150. Apalagi, PT SIS memberikan singlre seat cover dengan warna senada body. 

"Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep Matt Edition agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik. Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya.”
   
Masyarakat yang berminat membeli, Suzuki GSX-R150 ini bisa dibeli dengan harga Rp 30.900.000 (on-the-road Jakarta). Suzuki GSX-R150 sendiri dikenal sebagai motor bersahabat lantaran punya dimensi kompak dan juga ringan. 

Motor ini mengandalkan mesin DOHC 150 cc berteknologi injeksi. Selain fitur keyless ignition system, Suzuki GSX-R150 juga menawarkan pilihan dengan shuttered key, headlamp LED, speedometer full digital dan easy start. [Ary/Ari] 


Komentar