Suzuki Gelar Kampanye Lawan Corona Share this
Berita Mobil
Mode baca

Suzuki Gelar Kampanye Lawan Corona

Denny Basudewa
pada 15 Mei 2020

Foto: Suzuki Indomobil Sales

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar kampanye #SekarangUntukNanti. Kampanye ini merupakan ajakan dan harapan akan sebuah kemenangan yang akan datang.

Gerakan ini juga dilakukan untuk melawan pandemi covid-19 dan menyambut Idul Fitri. Kampanye ini sendiri menjadi salah satu bagian Suzuki Hygiene Commitment atau Komitmen Higienis Suzuki dalam melawan virus corona.

Kampanye ini akan djalankan melalui seluruh akun sosial media resmi Suzuki baik mobil maupun motor. Menariknya, semua pengguna mobil atau motor Suzuki berbagai model, dapat mengikuti kompetisi #DiRumahBarengSuzuki.

Dalam kompetisi tersebut di atas, seluruh pengguna mobil Suzuki dapat mengunggah foto kreatif saat beraktivitas bersama kendaraannya, pada akun Instagram dengan menyertakan tagar #DiRumahBarengSuzuki dan #SekarangUntukNanti serta mention @suzuki_id.

Sementara untuk pengguna sepedamotor Suzuki bisa mengunggah video kreatif berdurasi 1 menit. Adapun isi videonya antara lain memperlihatkan kegiatan positif bersama kendaraan kesayangannya yang berlambang S. Tagar wajib yang harus disematkan adalah #DiRumahBarengSuzuki dan #SekarangUntukNanti lalu mention ke Instagram @suzukiindonesiamotor.

Selain itu Suzuki juga akan menghadirkan konten positif seperti #TanyaMekanik yang akan menjawab seluruh pertanyaan, seputar motor atau mobil Suzuki. Pabrikan asal Jepang ini juga akan menyediakan informasi yang belum diketahui banyak orang.

Untuk infomasi lebih lengkap dan jelas tentang kompetisi, dapat langsung menuju akun sosial media resmi Suzuki Indonesia. [Dew/Idr]


Komentar