Ini Cara Yamaha Hadang Penyebaran Covid-19 di Jawa Tengah Share this
Berita Motor
Mode baca

Ini Cara Yamaha Hadang Penyebaran Covid-19 di Jawa Tengah

Denny Basudewa
pada 27 April 2020

Foto: Yamaha Peduli

JAKARTA – Dealer-dealer Yamaha Motor di kawasan Jawa Tengah bergerilya untuk menghadang penyebaran virus corona.

Dengan tema Yamaha Peduli Generasi 125 Lawan Corona, perwakilan dealer-dealer motor berlambang Garpu Tala di Jawa Tengah meliputi Yamaha Panggung Motor, Yamaha Mataram Sakti, Yamaha Sumber Baru Motor, Yamaha Deta, Yamaha Kondang Motor, Yamaha Harpindo Jaya, Yamaha Sumber Baru Rejeki, mendatangi rumah-rumah warga dan memberikan bantuan yang sudah disiapkan.

Pada aksinya, dealer-dealer tersebut menyalurkan hand sanitizer, cairan desinfektan dan wedang rempah. Bantuan yang terakhir disebut dikenal sebagai peningkat daya tahan tubuh. Seperti diketahui bahwa hingga saat ini vaksin untuk virus corona belum ditemukan. Maka dari itu meningkatkan daya tahan diperlukan agar tubuh memiliki sistem imun yang kuat.

Wedang Rempah sendiri banyak digunakan warga di Jawa tengah untuk menjaga stamina tubuh. Sementara Indonesia terkenal dan berlimpah akan rempah-rempah.  

Kegiatan ini dikatakan disambut dengan suka cita oleh penduduk setempat. Kegiatan ini sendiri dikatakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama akan kesehatan dan kebersihan lingkungan masing-masing.

Kegiatan tersebut juga dipercaya dapat membangun ikatan emosional masyarakat kepada produk-produk Yamaha. Selama ini motor-motor Yamaha khususnya yang berkapasitas 125 cc dijadikan alat transportasi masyarakat sehari-hari.

“Terima kasih kepada tim dealer Yamaha yang telah membantu pelaksanaan pencegahan corona. Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa ikut membantu menanggulangi penyebaran virus corona di wilayah kami,” ucap Giman salah seorang perwakilan warga. [Dew/Idr]


Komentar