Modifikasi Head-unit Suzuki Baleno Hatchback Cuma Rp 6,9 Jutaan Share this
Modifikasi
Mode baca

Modifikasi Head-unit Suzuki Baleno Hatchback Cuma Rp 6,9 Jutaan

Adi Hidayat
pada 15 Agustus 2017

Foto: Head Unit Suzuki Baleno Versi Canggih Dijual Rp 6,9 jutaan

TANGERANG – Tidak dapat dipungkiri bahwa kehadiran Suzuki Baleno hatchback mampu memberikan pilihan baru pada segmen hatchback di Indonesia.

Konsumen busa mengganti head unit standard dari Baleno hatchback dengan head unit berteknologi layar sentuh. Head unit tersebut bisa dibeli konsumen di dealer-dealer resmi Suzuki di Indonesia.

“Head unit tambahan tersebut telah dilengkapi dengan beberapa fitur yang belum tersedia pada head unit standard. Head unit ini hanya tersedia di dealer-delaer resmi saja dan pemasangannya pun hanya di bengkel resmi,” kata Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development PT SIS.

Head unit tambahan tersebut sudah memiliki berbagai keunggulan tersendiri seperti mampu memutar video dan film dari USB, Mirrorlink dari smartphone hingga navigasi. Untuk mendapatkannya, PT SIS menjualnya dengan harga Rp 6,980 juta belum termasuk garnish I/P Center seharga Rp 26.500 dan biaya jasa pemasangan.

Meski merupakan tambahan, namun karena headunit ini merupakan aksesori resmi dari Suzuki, maka tidak akan merusak garansi. Hal ini tentu berbeda bila pelanggan langsung menggantinya dengan headunit yang dijual bebas karena akan langsung menghanguskan garansi mobil.

Tak hanya head unit, beberapa aksesoris juga masih bisa didapatkan oleh pelanggan yang masih belum puas dengan tampilan eksterior Baleno. Suzuki memberikan beberapa tampahan aksesoris yang bisa dibeli di dealer resmi seperti spoiler dan side body moulding.

Suzuki Baleno yang kami jual sebenarnya juga sudah memiliki tampikan yang cukup baik, jadi kami merasa bahwa mobil ini tidak perlu ditambahan aksesoris terlalu banyak,” pungkasnya. [Adi/Ikh]


Komentar