Suzuki Gelar Pameran di 30 Kota Hingga 2018 Share this
Berita Motor
Mode baca

Suzuki Gelar Pameran di 30 Kota Hingga 2018

Adi Hidayat
pada 16 October 2017

Foto: Harga Suzuki GSX Series

JAKARTA – Guna meningkatkan penjualan sepeda motor, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar pameran tematik di 39 kota sebanyak 100 kali bersama main dealer setempat.

Ke-39 pameran tersebut akan menghadirkan Suzuki GSX-R150, Suzuki GSX-S150, Suzuki Satria F150 dan Suzuki Address sebagai model andalannya. Dalam pameran yang dilangsungkan mulai September 2017 - Maret 2018 ini, pelanggan juga bisa melakukan test ride dari model-model Suzuki.

Pameran ini pun disebut Suzuki sebagai strategi jemput bola karena mereka memilih tempat – tempat yang ramai dan tingkat rasa penasaran pengunjungnya tergolong tinggi terhadap produk dan teknologi sepeda motor Suzuki. Pameran yang berlangsung selama 6 bulan tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih baik bagi publik dan calon konsumen Suzuki.

Wilayah pelaksanaan pameran dibagi dalam 14 area utama yaitu Jawa Tengah, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Batam, Sumatera (tengah dan selatan), Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sulawesi, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Bali hingga Papua. SIS memilih jangkauan pameran bertaraf Nasional untuk menyeragamkan peningkatan brand awareness publik terhadap produk Suzuki

“Berdasarkan hasil pengamatan kami terhadap minat dan permintaan publik kepada produk motor Suzuki yang semakin besar, kami mengambil langkah kooperatif dengan lebih mendekatkan diri kembali kepada publik dan calon konsumen Suzuki. Melalui pameran tematik di 39 kota ini, kami harap calon konsumen bisa segera memiliki produk Suzuki dengan mudah dan memuaskan,” tutup Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS. [Adi/Ikh]


Komentar