GI-JOE Dikukuhkan, Siap Mengiringi Industri Otomotif Nasional Share this
Berita Motor
Mode baca

GI-JOE Dikukuhkan, Siap Mengiringi Industri Otomotif Nasional

Adi Hidayat
pada 04 September 2017

JAKARTA – Komunitas GSX Indonesia Journalist Owners atau GI-JOE  resmi dideklarasikan pada Jumat, 2 September 2017.

Komunitas ini merupakan kumpulan dari wartawan pemilik motor Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Hingga deklarasi dilakukan, anggota GI-JOE diklaim telah mencapai puluhan serta tersebar di berbagai wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Saya berharap bahwa komunitas ini tidak berumur singkat tapi bisa bertahan seterusnya,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales di sela-sela acara deklarasi komunitas GI-Joe.

Untuk mempertahankan eksistensi dari komunitas ini, GI-Joe sendiri telah mempersiapkan serangkaian acara. Salah satunya adalah dengan melakukan touring perdana pada akhir Desember mendatang. Dengan acara tersebut diharapkan bisa menjadi wujud keseriusan anggota untuk memajukan komunitasnya.

“Kami sudah menyiapkan berbagai aktifitas dan program kerja ke depannya, dan tanggal 29-30 September 2017 mendatang kami akan mengadakan touring jarak pendek ke Bogor,” ungkap Yusuf Arief, Dewan Pembina GI-Joe.

Jules Rimet, Ketua Umum GI-Joe pun menjanjikan akan banyak kegiatan positif yang dilakukan selain komunitas ini mendukung untuk memajukan dunia otomotif di Indonesia

“Ini adalah momentum awal untuk GI-JOE dalam memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif dan pelaku bisnis lainnya. Selain itu, semoga hadirnya GI-JOE bisa menularkan ilmu bermanfaat bagi komunitas lainnya " papar Jules.

Suzuki GSX Series adalah andalan Suzuki di dunia sepeda motor. Penjualan sepeda motor terbilang cukup tinggi bahkan melampaui target penjualan mereka. Berdasarkan data penjualan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), Suzuki GSX-R150 menorehkan penjualan 3.779 unit pada Juni 2017, sementara all-new Yamaha R15 cuma 2.932 unit. sedangkan Honda CBR 150 R masih tak terkalahkan yakni sanggup terjual sebanyak 4.062 unit pada bulan tersebut. [Adi/Ikh]


Komentar