Beli Suzuki SX4 S-Cross Dapat Hadiah GSX R-150 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Beli Suzuki SX4 S-Cross Dapat Hadiah GSX R-150

Adi Hidayat
pada 16 October 2017

Foto: sx4-s-cross_1-OS

JAKARTA – Suzuki GSX R-150 kini dijadikan hadiah langsung untuk setiap pembelian mobil Suzuki SX4 S-Cross dalam program penjualan ‘Suzuki Oktober Festival 2017’.

Hadiah langsung ini berlaku selama pembeli SX4 S-Cross secara kredit atau tunai pada Oktober 2017 di wilayah Jabodetabek. Jika pelanggan tak ingin sepedamotor, mereka berhak mendapatkan potongan harga sesuai ketentuan.

“Suzuki Oktober Festival 2017 merupakan program penjualan yang memberikan nilai lebih kepada para calon konsumen untuk memiliki mobil Suzuki. Dengan adanya program ini, menunjukkan bahwa PT SIS memberikan apresiasi kepada konsumen maupun calon konsumennya untuk mendapatkan nilai lebih dari suatu kendaraan,” kata Makmur selaku 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Tak hanya untuk Suzuki SX4 S-Cross, beragam hadiah lain juga sudah disiapkan oleh PS SIS untuk menarik minat pelanggan. Salah satunya menjadikan Suzuki Address Playful sebagai hadiah langsung untuk pembelian Suzuki Carry Pick Up dan APV.

Selain itu untuk pembelian Suzuki Ertiga maupun Suzuki Ertiga Dreza konsumen berhak mendapatkan laptop terbaru senilai Rp. 20 jutaan dan untuk pembelian Suzuki Ertiga Diesel Hybrid akan mendapatkan free service dan sparepart sampai 50.000 km / 3 tahun (mana yang tercapai lebih dulu) dan free roof rack.

Suzuki Ignis turut meramaikan program ini, setiap pembelian Ignis tipe GL akan mendapatkan gadget terbaru senilai jutaan rupiah. Dan untuk pembelian Suzuki Karimun Wagon R GS akan mendapatkan smartphone canggih senilai belasan juta rupiah. [Adi/Ikh]


Komentar