Suzuki Carry Generasi Terbaru Tertangkap Kamera Share this
Berita Mobil
Mode baca

Suzuki Carry Generasi Terbaru Tertangkap Kamera

Denny Basudewa
pada 26 Februari 2019

JAKARTA – Suzuki Carry jenis pick-up generasi terbaru tertangkap kamera seorang netizen.

Gambar ini menyebar luas di sosial media dan mejadi santapan hangat para awak media. Maklum saja Suzuki Carry baru-baru ini diumumkan telah berhenti diproduksi. Kehadiran potongan gambar generasi terbaru mobil niaga tersebut menjadi angin segar, kembalinya sang legenda.

Carry sendiri ketika masih dipasarkan mampu memberikan kontribusi penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sebanyak 45 hingga 50 persen. Setidaknya laporan ini dikatakan langsung oleh Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS. Sayangnya Ia belum bisa berkata banyak mengenai penampakan Suzuki Carry generasi terbaru.

“Soal ini (Carry) kami belum bisa berkomentar banyak. Nanti akan ada penjelasan lebih lanjut dari kami. Saat ini tim PR kami tengah menyiapkan segala sesuatunya,” ucap harold kepada Otospirit.com (26/02/2019).

Gambar Suzuki Carry yang tersebar luas memiliki tampilan yang berbeda jauh dari generasi sebelumnya. Bagian depan mobil legendaris tersebut kini menggunakan moncong lebih maju. Desainnya saat ini lebih segar, namun sedikit lebih mirip dengan Daihatsu Grand Max.

“Kalau rebadge sih ngga. Karena biasanya produk-produk Suzuki yang dicontek atau ditiru. Carry memang backbone kami karena penjualannya perbulan sekitar 4.500 unit,” jelas Harold kemudian.

Suzuki Carry memang menjadi salah satu andalan para pengusaha di Indonesia. Selain daya angkut yang besar, kualitas mesinnya juga sudah terbukti mumpuni. Suzuki Carry sendiri dikloning oleh Mitsubishi dengan nama Colt T120SS. [Dew/Idr]


Komentar