Suzuki Carry Fluzh Concept, Menginspirasi Pengunjung IMX 2019 Share this
Modifikasi
Mode baca

Suzuki Carry Fluzh Concept, Menginspirasi Pengunjung IMX 2019

Denny Basudewa
pada 30 September 2019

Foto: Suzuki Carry Fluzh Concept

JAKARTA – Suzuki menampilkan Carry pickup concept hasil modifikasi yang menawan di gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2019.

Suzuki Carry Fluzh Concept menjadi sumber inspirasi, bagi para pengunjung IMX 2019. Dengan berbalut berbagai aksesori ciamik, kendaraan tersebut mengacu pada tren yang tengah diminati konsumen saat ini.

“IMX 2019 merupakan ajang yang tepat, bagi seluruh pegiat otomotif untuk mengetahui perkembangan industri modifikasi otomotif di Indonesia. Suzuki selaku agen pemegang merek dapat bertukar informasi dan inovasi dengan pecinta modifikasi lainnya, sehingga dapat mengembangkan komponen modifikasi seperti aksesoris sesuai dengan tren modifikasi yang diminati konsumen,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Salah satu komponen modifikasi Suzuki yang paling diminati konsumen adalah produk Suzuki Genuine Accessories (SGA). Pada periode Januari-Agustus 2019 jumlah permintaan SGA di Tanah Air meningkat menjadi 126 persen, apabila dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2018.

Lebih dari itu, SGA yang diproduksi di Indonesia juga diminati pecinta modifikasi mancanegara, dengan jumlah permintaan SGA pada periode Januari-Agustus 2019, meningkat menjadi 190 persen. Dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2018. Selama periode tersebut, Suzuki mengapalkan SGA ke 16 negara, di antaranya Mexico, Myanmar, Filipina, Thailand, Vietnam, dan 11 negara lainnya.

Carry Fluzh Concept berbasis new Carry pickup yang dimodifikasi dengan konsep low rider. Hadir dengan warna Matte Chrome Steel Red, kendaraan ini mendapat ubahan pada front grille, front DRL, headlamp with eyelid, slide mirror, flat rear deck dan rear LED.

Carry Fluzh Concept menggunakan ban depan berukuran 165/40 R17 dan belakang berukuran 225/35 R17. Lebih menarik lagi kendaraan ini juga dilengkapi air suspension untuk tetap memberi kenyamanan saat dikendarai di medan yang sesuai. Tidak ketinggalan, tersemat juga full set deck audio system yang telah dibangun sejak Juli 2019. [Dew/Idr]


Komentar