Suryanation Motorland Siap "Ngegas" di Bali Share this
Modifikasi
Mode baca

Suryanation Motorland Siap "Ngegas" di Bali

Adi Hidayat
pada 20 Oktober 2017

Foto: Suryanation Motorland Siap Ngegas di Bali

JAKARTA – Setelah sukses di gelar di enam kota di Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi, Suryanation Motorland akan hadir di Pulau Bali.

Mengambil lokasi di  Maisonettee Area Inna Grand Bali Beach Sanur pada Sabtu, 21 Oktober, Suryanation Motorland akan menampilkan custom bike competition, pinstripe battle, artwork contest, stunt ride competition dan juga pertunjukan musik.

Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Tommy Dwi Jatmiko (Mastom Custom Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta) akan menjadi Juri dan menentukan pemenang dari setiap kelas. Mereka juga akan memilih satu karya terbaik untuk menjadi pemenang Best Region dari Denpasar.

“Bali dikenal memiliki banyak builder lokal maupun internasional dengan hasil karya yang luar biasa sehingga kami optimis acara ini akan sukses menghadirkan karya terbaik sesuai dengan tema Suryanation Motorland tahun ini,” kata Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Tema ‘Collaboration Brings Perfection’ yang diangkat merupakan perwujudan dari pentingnya sebuah kolaborasi dalam menghasilkan sebuah karya terbaik.

Beberapa kelas yang akan ada di Custom Bike Contest tahun ini antara lain adalah: Street Cub/Choppy Cub, Cafe Racer, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Sport FFA, Matic Custom, Free for All dan Exhibition Class. Selain itu akan ada juga Special Awards “Best Collaboration Concept” untuk hasil karya yang lahir dari hasil kolaborasi dari minimal tiga builder.

Motor terbaik di Suryanation Motorland Denpasar ini akan mendapatkan kesempatan untuk bersaing dengan para pemenang Best of The Best dari kota sebelumnya pada acara puncak di Surabaya pada 11-12 November 2017. Sebagai pembeda dengan tahun lalu, pemenang Best of The Best pada tahun ini  akan diterbangkan ke sebuah acara internasional yang diadakan di Italia.

So, ikuti terus keseruan Suryanation Motorland Bali di media kesayangan Anda Otospirit.com [Adi/Ikh]


Komentar