Sulit Bangun Pagi? Coba Gunakan Alarm JBL Horizon 2 Share this
Aksesoris
Mode baca

Sulit Bangun Pagi? Coba Gunakan Alarm JBL Horizon 2

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 08 Januari 2020

LAS VEGAS - Harman perkenalkan JBL Horizon 2 di CES 2020. Produk terbaru Harman ini memiliki desain yang lebih mewah dengan tampilan pencahayaan LED.

JBL Horizon 2 dirancang untuk pengguna yang masih sulit bangun di pagi hari. Perangkat ini sudah dilengkapi dengan alarm ganda, panel LED yang menampilkan waktu, serta sistem alarm khusus yang dapat digunakan lebih dari satu pengguna secara bersamaan.

Tidak hanya itu, Horizon 2 memiliki fitur sound system JBL Original Pro Sound, yang sama pada Boombox 2, sistem ini menjanjikan kualitas suara bass, timbre, dan treble yang baik.

"Kami memahami bahwa semua orang mempunyai rutinitas yang berbeda-beda di pagi hari, di situlah JBL Horizon 2 akan berperan," kata Dave Rogers, President Lifestyle Audio Division Harman.

JBL Horizon 2 ini tidak hanya sebagai alarm, namun bisa juga digunakan untuk speaker dan radio, khusus untuk radio JBL Horizon 2 dirancang agar dapat memahami keinginan dari penggunanya.

Sekedar informasi, JBL merupakan salah satu produk yang dihasilkan oleh Harman, sebuah brand audio dari Amerika.

Namun tidak hanya JBL, Harman juga membawahi sejumlah merek audio ternama lainnya yaitu, Harman Kardon, Mark Levinson, Lexicon, AKG, Infinity dan Revel. Perusahaan ini juga memegang lisensi merek Bowers & Wilkins dan Bang & Olufsen untuk otomotif.

JBL Horizon 2 akan tersedia dalam versi DAB (Digital Audio Broadcasting) dan dijual sekitar $ 483 atau setara dengan Rp 6,7 jutaan. [Ric/Idr]

 


Komentar