Headphone Harman Kardon FLY 2020 untuk Kaum Urban Share this
Aksesoris
Mode baca

Headphone Harman Kardon FLY 2020 untuk Kaum Urban

Ahmad  Richad
oleh Ahmad Richad
pada 09 Januari 2020

LAS VEGAS — Tidak hanya meluncurkan JBL Horizon 2 di CES 2020, Harman juga memperkenalkan produk headphone baru Harman Kardon FLY. Headphone ini didesain khusus untuk kaum urban.

Harman Kardon FLY merupakan seri headphone pertama perusahaan yang diluncurkan sejak 2014. Dan di CES, seri FLY ini ditampilkan dengan tiga model baru yaitu FLY TWS headphone nirkabel, model FLY BT Bluetooth, dan FLY ANC yang memiliki fitur active noise cancelling.

Herman mengklaim, headphone FLY mempunyai kualitas audio terbaik, daya tahan baterai lebih lama, dan memiliki sederet fitur canggih.

"Setelah enam tahun berlalu, dan sekarang untuk pertama kalinya, kami membuat Harman Kardon dengan desain yang menawan serta dirancang khusus untuk pakaian sehari-hari," kata Dave Rogers, President, Lifestyle Audio Division Harman. 

Namun ada yang menarik dari ketiga model seri FLY terbaru ini, yaitu model FLY TWS, kependekan dari headphone 'true wireless'. Model ini diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 15 jam.

Tidak hanya itu model FLY TWS ini memiliki fitur TalkThru yang bisa mendengarkan atau menyembunyikan suara orang di sekitarnya, serta model ini juga memiliki mikrofon internal untuk menerima panggilan dan berbicara dengan Assistant Google dan Amazon Alexa.

Sementara untuk model FLY ANC dilengkapi dengan nirkabel, sudah dibekali fitur active noise cancellation. Model ini menampilkan desain over-ear dan mampu mendengarkan musik hingga 20 jam dari baterai penuh.

Untuk seri terakhir FLY BT wireless earbuds, mampu mendengarkan musik hingga 8 jam. Earbud ini memiliki magnetic earpiece, fabric cable, dan sudah dibekali dengan sistem pengisian daya cepat. Serta terdapat juga remote in-line untuk akses ke Alexa dan Assistant Google.

Harman Kardon berencana untuk merilis seri FLY selama Musim Dingin 2020, tetapi pihak Harman belum mengungkapkan berapa harga untuk produk ini. [Ric/Idr]


Komentar