Mengenal Speaker yang Melingkari Leher Share this
Gadget
Mode baca

Mengenal Speaker yang Melingkari Leher

Denny Basudewa
pada 06 Januari 2017

Foto: JBL Soundgear

LAS VEGAS – Harman International Industries meluncurkan JBL Soundgear di Consumer Electronic Show (CES) 2017.

Perusahaan teknologi ini menawarkan cara baru menikmai musik melalui JBL Soundgear. Produk terbarunya kali ini didesain melingkari leher, sehingga konsumen tidak perlu membebani tangan maupun telinga dalam mendengarkan musik kesayangan.

Perangkat ini adalah sebuah terobosan baru dari sebuah speaker pada umumnya. Penggunanya tetap bisa beraktivitas tanpa harus merasa terbebani. Apapun aktivitas Anda, JBL Soundgear dapat memberikan zona musik sendiri tanpa harus terpisah dari dunia luar.

Desain inovatif perangkat tersebut dibangun untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas penggunanya. Hal ini berkat bobot ringan dan dimensi yang cukup ergonomis. Alat ini akan bersandar lembut di bahu konsumen, selain itu bagian bawahnya terdapat karet sehingga tidak mudah bergeser.

JBL Soundgear dapat terhubung menggunakan koneksi bluetooth smartphone maupun tablet. Perangkat ini dapat menunjang kegiatan konsumen saat menggunakan virtual reality mobile seperti, Samsung Gear VR dan Google Daydream View.

Suara yang dihasilkan sendiri menambah kenyamanan menikmati audio dari sebuah permainan dan hiburan lainnya. Alat ini dapat digunakan selama enam jam non-stop sebelum harus mengisi ulang baterai.

Fokus suara yang dihasilkan JBL Soundgear diklaim jernih dan jelas. Perangkakt tersebut telah dilengkapi oleh noise canceling  dan dual-microphone dengan echo. Fitur terakhir disebut membantu konsumen saat melakukan panggilan tanpa khawatir gangguan.

JBL Soundgear JBL Soundgear

“Audio adalah aspek penting dari hidup, JBL Soundgear adalah cara baru konsumen dalam menikmati musik tanpa merasa terasingkan dari dunia luar,” ujar Michael Mauser, President, Lifestyle Audio Division, Harman.

JBL Soundgear dijual seharga Rp 2,6 juta dan baru tersedia pada musim panas 2017. [Dew/Ikh]


Komentar