Spesifikasi Audio di Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Share this
Mobil Baru
Mode baca

Spesifikasi Audio di Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Krisna Arie
pada 24 Oktober 2020

JAKARTA - Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir untuk ikuti jejak sukses Pajero Sport dengan tema yang sama dan berikut spesifikasi sistem audionya.

Seperti kita ketahui, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menghadirkan Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dan dalam jumlah terbatas. Kemudian pada 24 Juli 2020, varian ini kembali dihadirkan demi memuaskan konsumen setia Mitsubishi.

Spesifikasi Audio di Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black EditionDan kemudian pada beberapa waktu lalu, PT MMKSI meluncurkan low SUV baru andalan mereka dengan tema yang senada yakni Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Kekuatan utamanya tentu terletak pada tampilan juga sistem audionya.

Sekilas mengenai tampilan, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tampil lebih agresif dan makin sporty. Hal ini berkat aksen aksen hitam berikut ubahan front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding hingga roofrail. Tak ketinggalan, di bagian pintu belakang tersemat emblem “Rockford Fosgate Black Edition” sebagai penanda bahwa unit ini adalah spesial edition.  

Spesifikasi Audio di Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black EditionMenu utama dari Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition tentu berada di ruang interior. Dan sesuai namanya, perangkat audio ternama dunia asal Arizona, Amerika Serikat Rockford Fosgate kembali menjadi senjata andalan untuk menggapai nada-nada terbaik. 
 
Fokus penambahan perangkat sendiri terletak pada amplifier dan subwoofer. Sementara spesifikasi lengkap dari sistem audionya adalah sebagai berikut: Head Unit audio touchscreen 7”, Speakers (2x twitter, 4x woofer), Rockford Fosgate digital amplifier 5 Ch. 260W termasuk Rockford Fosgate 10” subwoofer.

Nama Rockford Fosgate tentu tidak diragukan lagi kualitasnya dalam urusan audio mobil. Dengan setting terbaik tentu menjadi jaminan bagi seluruh penumpang akan makin nyaman dalam perjalanan, dimanjakan dengan keluaran suara dari perangkat audio papan atas.

Spesifikasi Audio di Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black EditionYang juga menarik untuk di simak adalah penempatan perangkat-perangkat audio pada low SUV ini tergolong tertata dengan baik. Artinya, instalasinya tidak mengganggu pandangan atau makan tempat.

Terakhir, MMKSI menjual Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dengan jumlah terbatas 500 unit saja. Dan hanya dilengkapi transmisi otomatis serta pilihan 2 warna  quartz white pearl serta graphite grey sementara banderolnya mencapai Rp 304.700.000 (OTR DKI Jakarta). [Ari]
 


Komentar