Smartwatch Huawei Watch GT 2E, Lebih Sporty & Terjangkau Share this
Fashion
Mode baca

Smartwatch Huawei Watch GT 2E, Lebih Sporty & Terjangkau

Ahmad  Richad
pada 30 Maret 2020

JAKARTA - Selain memperkenalkan smartphone trio P40 series, Huawei juga meluncurkan produk smartwatch tersbrunya yakni Huawei Watch GT 2E.

Arloji pintar ini sepertinya khusus dirancang untuk pengguna yang aktif berolahraga. Karena selain desainya yang sporty, jam tangan ini juga sudah dilengkapi dengan 85 mode olahraga, di antaranya panjat tebing, parkour, dan skateboard.

Mengenai spesifikasinya, smartwatch GT 2E ini menggunakan layar AMOLED HD berukuran 1,39 inci, beresolusi 454 x 454p. Terdapat juga beberapa fitur yang ditampilkan pada layar ini, seperti informasi detak jantung, langkah, cuaca, dan masih banyak fitur lainnya.

Sementara material tubuhnya dibuat dari stainless steel dan memiliki ketahanan air hingga 500 meter. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika menggunakan arloji pintar untuk berenang atau kegiatan air lainnya. 

Arloji pintar ini sudah menggunakan prosesor kirin 1 dengan memori berkapasitas 4 GB. Baterainya diklaim dapat bertahan selama 2 minggu atau 14 hari setelah pengisian penuh.

Arloji ini sudah disematkan teknologi sensor SpO2 yang dapat mengkalkulasi VO2Max. Sensor tersebut juga bisa memonitor latihan aerobik dan anaerobik. Saat GT 2E melacak program latihan mingguan Anda, smartwatch akan melaporkan intensitas latihan dan waktu pemulihan.

Huawei Watch GT 2E akan tersedia dalam warna Graphite Black, Lava Red, Mint Green dan Icy White, kabarnya Huawei juga mengumumkan opsi warna baru untuk edisi Watch GT2 42mm, Champagne Gold. Smartwatch akan mulai dijual di Eropa pada April dengan harga €200 (Rp3,6 juta). [Ric/Idr]


Komentar