Huawei Buka Flagship Store Perdana di Indonesia Share this
Gadget
Mode baca

Huawei Buka Flagship Store Perdana di Indonesia

Denny Basudewa
pada 15 April 2019

Foto: Huawei

JAKARTA – Huawei Indonesia meresmikan flagship store pertamanya di Indonesia dengan menggadeng Erafone sebagai strategic partner.

Berlokasi di lantai 3 Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, High End Experience Shop menandai keseriusan dan keinginan Huawei, selalu memberikan pelayanan serta pengalaman berbelanja terbaik kepada konsumen di Tanah Air.

Huawei High-end Experience Shop dibuat dengan sangat nyaman, dengan konsep pusat perbelanjaan smartphone yang modern dan premium. Hal ini dikarenakan Huawei ingin terus-menerus menghadirkan sesuatu yang baru, penuh inovasi, dan tentu saja dibutuhkan oleh pengguna.

“Huawei bermitra dengan Erafone untuk menyediakan lingkungan belanja yang baik bagi konsumen. Melalui toko ini, kami yakin pengguna dan calon pengguna ponsel pintar Huawei akan merasakan pengalaman serta layanan penjualan terbaik,” ucap Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei Device Indonesia.

Kerjasama antara Huawei Indonesia dengan Erafone dikatakan sebagai perpaduan terbaik, dalam menyajikan produk-produk unggulan pada konsumen. Keduanya diharapkan mampu memberikan pengalaman terbaik dan kerjasama ini akan berlanjut ke depannya.

“Kami bangga dapat menjadi strategic partner Huawei untuk mengelola high-end experience shop pertama Huawei di Indonesia. Erajaya yakin, dengan pengalaman panjang kami di bisnis retail, kami mampu memberikan konstribusi untuk meningkatkan penjualan produk-produk Huawei di tingkat retail,” Hasan Aula, Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group. [Dew/Idr]


Komentar