Huawei akan Luncurkan FreeBuds 3 Edisi Khusus Valentine Share this
Gadget
Mode baca

Huawei akan Luncurkan FreeBuds 3 Edisi Khusus Valentine

Ahmad  Richad
pada 12 Februari 2020

JAKARTA - Huawei akan segera merilis earbuds terbarunya yaitu FreeBuds 3 edisi spesial hari Valentine dengan tiga pilihan warna. 

True Wireless Stereo (TWS) earbuds tersebut akan memiliki tiga varian warna yaitu, hitam, putih dan merah. Ketiganya direncanakan akan diluncurkan serentak menjelang perayaan hari Valentine pada 14 Februari 2020 mendatang.

Huawei FreeBuds 3 edisi Valentine ini, nantinya akan ditenagai oleh chipset Kirin A1 dengan dilengkapi Bluetooth 5.1. Ada juga fitur-fitur lainnya termasuk dukungan wireless charging dan fast charging USB-C.

Secara desainnya wireless earbuds milik Huawei ini, terlihat sangat mirip dengan produk AirPods kepunyaan Apple. Namun Huawei mengklaim TWS earbuds miliknya ini mampu menyuguhkan musik selama empat jam per pengisian daya.

Huawei FreeBuds 3 juga diklaim telah didukung oleh teknologi Active Noise Cancellation, walaupun earbuds ini memiliki desain yang terbuka. FreeBuds 3 nantinya akan dibanderol dengan harga 179 Euro atau sekitar Rp 2,6 jutaan. 

Sebagai informasi tambahan, saat ini Huawei sedang bekerja sama dengan produsen smartphone asal Tiongkok lainnya seperti Oppo, Vivo, dan Xiaomi, untuk mengembangkan sebuah aplikasi yang bernama Global Developer Service Alliance (GDSA).

Pengembangan aplikasi ini didasari oleh perang dagang antara China dan Amerika Serikat. dan Aplikasi GDSA ini diharapkan kedepannya mampu menjadi pesaing utama dari aplikasi Play Store milik Google. [Ric/Idr]


Komentar