Samsung Kenalkan TV QLED 8K Berteknologi Mutakhir Share this

Samsung Kenalkan TV QLED 8K Berteknologi Mutakhir

Denny Basudewa
pada 08 Januari 2020

Foto: Samsung QLED 8K

JAKARTA – Samsung Electronics memperkenalkan inovasi mutakhir dari TV, dengan fitur-fitur yang mengedepankan gaya hidup dan pengalaman menonton lebih baik.

Bertempat di CES (Consumer Electronic Show) 2020, Samsung menghadirkan TV QLED 8K yang dapat terintegrasi dengan rumah pintar. Mengandalkan teknologi AI (Artificial Intelligence), produk ini dapat meningkatkan kemampuan dari audio, video, dan kemampuan cerdas tentunya.

Produk ini juga dibekali dengan fitur pintar Tizen. Sehingga para pengguna dapat mengaktifkan perintah suara, mengakses fitur baru seperti Tap View, Digital Butler dan Samsung Health.

Inovasi paling diunggulkan dari produk ini adalah resolusi 8K yang mengagumkan. Selain itu bentuknya yang ultra tipis dan tanpa tepian (bezel) juga memberikan warna baru bagi sebuah TV masa depan.
“Resolusi 8K berpotensi mengubah industri kami. Layar lebih dari 75 inci adalah segmen dengan pertumbuhan lebih cepat di pasar. Dan di segmen ini, resolusi 8K merupakan faktor yang paling penting,” ucap Joe Stinziano, Head of Consumer Electronics Bussiness at Samsung Electronics.

Kelebihan lain Samsung Q950TS terletak pada desain dan teknologi infinity screen, yang memproduksi rasio layar dan keseluruhan bentuk mencapai hingga 99 persen. Desain ini tentu saja menciptakan pengalaman menonton yang lebih baik bagi penggunanya. [Dew/Idr]


Komentar