Samsung Notebook Odyssey Puaskan Maniak Game Share this
Gadget
Mode baca

Samsung Notebook Odyssey Puaskan Maniak Game

Denny Basudewa
pada 07 Februari 2019

LAS VEGAS – Samsung Electronic merilis Notebook Odyssey untuk para gamers yang hobi berkompetisi. Samsung Notebook Odyssey hadir dengan body berbalut dengan bahan metal.

Selain itu tentunya kemampuan dari produk barunya tersebut cukup tinggi sesuai kebutuhan para gamers. Fitur premium yang disematkan dalam perangkat ini juga dikatakan cukup melimpah.

“Dengan desain, performa dan fitur terbaik, Samsung Notebook Odyssey membebaskan para gamers dalam bermain di mana saja. Laptop gaming paling mutakhir dari Samsung ini memastikan penggunanya untuk tidak lagi berkompromi dalam bermain,” ucap YoungGyoo Choi, Senior Vice President of the PC Business Team, Mobile Communication Business at Samsung Electronics.

Produk ini memiliki dimensi 357.6 X 270.5 X 19.9 mm, secara keseluruhan bobot 2.4 kilogram. Layarnya memiliki dimensi 15.6 inci Full HD (144 Hz). Adapun monitornya menggunakan teknologi G-Sync yang memungkinkan penggunanya lebih nyaman saat menggunakannya.

Samsung Notebook Odyssey mengandalkan CPU Intel Core i7 dan dikawinkan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080. Sementara dual memory slotnya menampung 16 GB RAM.

Kemudian untuk urusan penyimpanan laptop ini ditawarkan dalam dua pilihan yakni 256 GB NVMe SSD (2x SSD slot) / 1 TB HDD (1x HDD slot). Akses slot pada perangkat ini meliputi 1x USB-C, 3x USB3.0, HDMI dan RJ-45.

Laptop gaming ini akan menyapa masyarakat Amerika Serikat terlebih dahulu. Sementara untuk pasar Korea, China dan lainnya menyusul kemudian. Menurut pantauan OS, harga yang ditawarkan untuk produk ini berkisar Rp 34.8 juta. [Dew/Ari]


Komentar