Chipset Sony Starvis, Bikin CCTV Lebih Berwarna Share this

Chipset Sony Starvis, Bikin CCTV Lebih Berwarna

Denny Basudewa
pada 28 Desember 2019

Foto: G-Lenz Security

JAKARTA – G-Lenz Security meluncurkan produk terbaru yang telah menggunakan chipset Sony Starvis IMX327.

Semakin ketatnya persaingan produsen CCTV (Closed Circuit Television) di Indonesia, membuat banyak produsen melakukan inovasi baru. G-Lenz Security menghadirkan IP Cam yang sudah menggunakan chipset image sensor buatan Sony Starvis IMX327.

Keunggulan produk ini dikatakan mampu menyajikan gambar berwarna, meskipun dalam keadaan gelap gulita. Tidak hanya itu, produk ini juga bisa merekam suara dari sekitar selain mendeteksi adanya objek di dalam frame kamera.

“Sony Starvis merupakan chipset terbaik di Jepang saat ini. Meskipun dalam keadaan gelap kameranya tetap bisa menampilkan warna asli, berkat bantuan dua buah lampu LED infra red. Produk ini juga bisa menangkap suara dari objek terdekat,” ungkap Haryanto Tarmin di kawasan Jakarta Utara, Senin, 23 Desember 2019.
G-Lenz IP Cam Night Vision ini didukung dengan kamera 2 Mega Pixel (MP), dengan pixel efektif sebesar 1920 (H) X 1080 (V) dan terdiri dari outdoor unit dan indoor unit. Produk ini mampu menghasilkan video compression H.264/H265/AI.265+Video compression, sehingga tidak terlalu boros dalam penggunaan memori.

Produk terbaru dari G-Lenz sendiri dibanderol RP 900 ribu untuk unit indoor dan Rp 1 juta outdoor. Sementara dekodernya dihargai Rp 600 ribu belum termasuk hard disk internal. Produk ini bisa didapatkan di berbagai toko elektronik maupun website e-commerce terkemuka di Indonesia. [Dew/Idr]


Komentar