Samsung Galaxy M21 Resmi Dirilis, Harga Rp 3 Jutaan Share this
Gadget
Mode baca

Samsung Galaxy M21 Resmi Dirilis, Harga Rp 3 Jutaan

Ahmad  Richad
pada 18 Mei 2020

Foto: Samsung Galaxy M21

JAKARTA - Samsung Indonesia resmi memboyong smartphone terbarunya Galaxy M21 untuk pasar Tanah Air. Ponsel berdaya besar ini cuma dibanderol Rp 3 jutaan.

Secara desain smartphone Samsung Galaxy M21, tidak jauh berbeda dari lini Galaxy M yang lainnya. Ponsel ini membawa layar Infinity-U 6,4 inci beresolusi Full HD+ dan sudah menggunakan panel Super AMOLED.

Pada bagian photography Galaxy M21 sudah ditanamkan dengan Triple Camera yang terdiri dari 48 MP lensa utama, lensa Ultra Wide 8 MP dengan sudut bidik hingga 123°, dan lensa kedalaman alias bokeh beresolusi 5 MP. Sementara kamera depannya beresolusi 20 MP.

Mengenai spesifikasi dapur pacunya, Samsung Galaxy M21 diotaki oleh prosesor Exynos 9611. Selain itu, smartphone ini juga akan memiliki RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan 64GB dan dapat diekspansi hingga 512GB via slot MicroSD.

Hal yang paling menarik dari ponsel ini adalah kapasitas baterainya. Karena Samsung menanamkan daya pada Ponsel ini hingga 6.000 mAh, lengkap bersama fitur fast charging 15 Watt.

Dengan daya sebesar itu, Galaxy M21 diklaim mampu bertahan hingga 29 jam waktu menonton streaming, 49 jam panggilan telepon, hingga 131 jam mendengarkan playlist musik. 

Tidak hanya itu, buat para gamers Galaxy M21 juga sudah memiliki dukungan aplikasi khusus bernama AI Gaming Booster. Samsung mengklaim aplikasi mampu membuat pengalaman gaming menjadi lebih baik.

Bicara soal harga, Samsung Galaxy M21 akan dibanderol Rp 3.199 juta. Dan tersedia dalam tiga varian warna yakni biru, hitam, serta hijau. 

Sebagai tambahan informasi, saat ini pihak Samsung memiliki rencana akan memboyong juga Galaxy M11 ke pasar Indonesia. Samsung Galaxy M11 rencananya bakal dirilis di Indonesia pada 26 Mei 2020. [Ric/Idr]


Komentar