Samsung Galaxy A41 Dijual, Harga Rp 4 Jutaan Share this
Gadget
Mode baca

Samsung Galaxy A41 Dijual, Harga Rp 4 Jutaan

Ahmad  Richad
pada 19 Mei 2020

Foto: Samsung Galaxy A41

SEOUL - Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan varian seri M, kali ini Samsung kembali merilis produk terbarunya yakni Samsung Galaxy A41. 

Meski belum diketahui secara rinci terkait dengan tanggal penjualannya secara komersial. Namun Ponsel yang menyasar pecinta photography ini, telah memasuki tahap pre-order di negara Belanda. 

Secara desain Galaxy A41 memiliki bentang layar 6,1 inci berbentuk Infinity-U dengan resolusi Full HD plus (1.080 x 2.400) dan panel Super AMOLED Plus. Pada layar ini juga sudah memiliki pembaca sidik jari otentikasi biometrik.

Untuk photography, smartphone ini hadir dengan total empat kamera, yakni sensor selfie 25 MP yang terdapat dalam lubang poni. Sedangkan kamera di bagian belakang terdiri dari 48 MP utama, 8 MP ultrawide, dan unit sensor kedalaman 5 MP.

Mengenai dapur pacunya, Ponsel ini diotaki chip dengan cota-core dual 2 GHz dan hexa 1,7 GHz tanpa dibeberkan nama dan seri chipsetnya. Untuk ruang penyimpanan, terdapat RAM seluas 4 GB dan internal 64 GB yang bisa diperluas hingga 512 GB dengan memori eksternal. 

Sementara untuk daya tahannya, Samsung Galaxy A41 sudah ditanamkan baterai berkapasitas 3.500 mAh yang didukung pengisi daya cepat dengan keluaran daya 15 watt.

Samsung Galaxy A41 tersedia dalam empat warna yakni Prism Crush Black (hitam), Prism Crush White (putih), Prism Crush Blue (biru), dan Prism Crush Red (merah).

Perihal harga, saat ini Samsung Galaxy A41 baru membuka sesi pre order di Belanda. Smartphone itu dibanderol dengan harga 299 Euro atau setara dengan Rp 4,8 juta. [Ric/Idr]


Komentar