Samsung Rilis Handphone Murah Galaxy M01 Share this
Gadget
Mode baca

Samsung Rilis Handphone Murah Galaxy M01

Ahmad  Richad
pada 04 Juni 2020

Foto: Samsung Galaxy M01

NEW DELHI - Setelah beberapa hari lalu meluncurkan Galaxy M11, kali ini Samsung kembali merilis jajaran smartphone entry-level mereka yakni Galaxy M01 yang dibanderol Rp 1 Jutaan.

Secara desain, smartphone ini tidak jauh berbeda dari kakaknya Galaxy M11, hanya saja Samsung Galaxy M01 hadir dengan desain layar HD+ panel LCD 5,7 inci dengan Infinity V notch di bagian atasnya yang memuat kamera selfie 5 MP.

Sementara untuk photography, di cangkang belakangnya M01 dibekali dengan kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 2 MP yang ditempatkan dalam pengaturan dual-camera lengkap dengan LED flash tepat di bawahnya.

Tidak seperti kakaknya, Galaxy M01 tidak dibekali dengan opsi keamanan sensor sidik jari, apalagi in-display fingerprint. Namun sebagai gantinya, pihak Samsung memberikan teknologi keamanan face unlock sebagai alternatif.

Samsung Galaxy M01

Untuk dapur pacunya, Samsung menanamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 439 sebagai otak di smartphone Galaxy M01 ini dengan dipasangkan bersama RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Namun jika dirasa masih kurang, kapasitas penyimpanan ini masih dapat diperluas melalui slot kartu microSD hingga 512 GB. Ponsel ini memiliki daya tahan baterai berkapasitas 4,000 mAh.

Spesifikasi lainnya, Samsung Galaxy M01 sudah dibekali dengan Dolby Atmos audio, hingga Android 10 untuk sistem operasi yang dilapisi One UI 2.0 di atasnya.

Mengenai banderolnya, di India Samsung Galaxy M01 dipasarkan seharga INR 8,999 atau sekitar Rp 1,7 jutaan, dengan tiga pilihan warna yang tersedia, yaitu hitam, biru, dan merah. [Ric/Idr]


Komentar