Rossi dan Vinales Tunggangi MT-15 dan New Yamaha MX-King Share this
Motor Baru
Mode baca

Rossi dan Vinales Tunggangi MT-15 dan New Yamaha MX-King

Denny Basudewa
pada 04 Februari 2019

JAKARTA – Valentino Rossi dan Maverick Vinales memperkenalkan dua produk terbaru Yamaha Indonesia yakni MT-15 dan new MX-King.

Setelah memamerkan baju baru YZR-M1 2019, kedua pembalap Monster Energy Yamaha tersebut menunggangi dua produk terbaru pabrikan berlambang Garpu Tala tersebut di atas. Kedua produk terbaru Yamaha tersebut dikatakan akan semakin meramaikan persaingan pasar di segmen sport naked 150 dan bebek di kelas 150 cc.

“MT-15 memiliki tampilan sporty dan agresif terutama pada bagian lampu depan yang sudah menggunakan teknologi LED Projector dengan desain MT-family yang begitu kuat. Posisi berkendaranya juga nyaman untuk melakukan berbagai manuver berkat kehadiran suspensi Up Side Down,” ungkap Rossi Four Season Hotel, Jakarta Selatan (04/02/2019).

New Yamaha MX-King kini dilengkapi dengan berbagai fitur baru yang membuat konsumen lebih nyaman dalam berkendara. Penggunaan ban depan lebih lebar dan panel indikator full digital merupakan sentuhan baru yang disematkan pada produk tersebut.

“Menurut saya motor ini terasa sangat ringan sehingga saya yakin sangat mudah untuk melakukan manuver. Selain itu modelnya juga terlihat sangat sporti. Saya ingin membawanya pulang jika boleh,” cetus Vinales di tempat yang sama.

Pada kesempatan yang sama, pembalap Yamaha Rider Indonesia (YRI) yaitu Galang Hendra Pratama, M. Faerozi, Aldi Satya Mahendra dan Wahyu Nugroho juga ikut memperkenalkan kedua motor tersebut dengan menampilkan seluruh line up warna yang tersedia.

New Yamaha MX-King hadir dengan tiga pilihan warna baru yakni Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange. [Dew/Ari]


Komentar