Yamaha Byson FI dan MX King 150 Pakai Grafis Baru Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha Byson FI dan MX King 150 Pakai Grafis Baru

Denny Basudewa
pada 20 June 2017

Foto: New Yamaha Byson FI

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran pada Byson FI dan MX King 150.

Jelang Hari Raya Idul Fitri 2017, YIMM meluncurkan pilihan warna baru pada konsumen di Tanah Air pada produk-produk unggulannya. Sejak pertama kali diluncurkan pada 2015, Yamaha Byson FI merupakan motor jenis sport yang mengusung konsep macho dan agresif.

Sebagai sport naked bike di kelas 150cc, Byson FI cukup digemari masyarakat. Penyegaran wajib hukumnya untuk menggairahkan minat konsumen. Yamaha Byson FI kini disematkan warna baru yakni Matte Red, Matte Brown, dan Matte Grey. Pilihan kelir pada kendaraan ini dipilih berdasarkan tren warna yang tengah digandrungi saat ini.

Dengan keunggulan desain bodi nan kekar, mesin 150cc yang telah terbukti tangguh, gaya mengemudi tegak sehingga tidak mudah lelah ketika berkendara jauh dan pilihan warna baru, Yamaha Byson FI ditawarkan dengan harga sam yakni Rp 22,950 juta (on-the-road Jakarta).

Byson FI dan MX King New Yamaha MX King

Sementara melengkapi Byson FI tampilan baru, YIMM juga memberikan sentuhan pada MX King. Sepedamotor jenis bebek mesin 150cc, kini memberikan konsumen pilihan warna baru meliputi Matte Black, Matte Red dan Matte Grey.

Nuansa warna yang ingin ditampilkan speedy, young, tough. Grafisnya memberikan nuansa speedy feeling dan menggambarkan airflow downforce. Keunggulan MX King sendiri telah teruji dalam berbagai ajang balap nasional maupun internasional.

Serupa dengan Byson FI warna baru, MX King yang kini lebih atraktif tersebut dijual dengan harga sama alias tidak ada kenaikan harga. Yamaha Indonesia menawarkan MX King dengan banderol Rp 21 juta (on-the-road Jakarta). [Dew/Ikh]


Komentar