Beli Motor Yamaha Gratis Umroh Share this
Berita Motor
Mode baca

Beli Motor Yamaha Gratis Umroh

Denny Basudewa
pada 22 May 2018

Foto: Program undian Yamaha Umroh

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyelenggarakan program undian untuk para pelanggan setianya yang ingin pergi ke Tanah Suci.

Menunaikan umroh saat ini menjadi salah satu ibadah yang diidam-idamkan oleh umat muslim. Ini karena ibadah haji di Indonesia sekarang agak sulit dilakukan karena antrian sangat panjang juga harganya yang terus naik.

Dan untuk melakukan ibadah ke Tanah Suci, tidak semua muslim dapat melakukannya. Selain biaya yang cukup tinggi, kesempatan untuk umroh maupun haji merupakan panggilan dari Allah SWT.

Mengakomodir hal ini, YIMM menawarkan program menarik yaitu Umroh Gratis untuk para konsumen setianya yang beruntung. Adapun periode program tersebut digelar mulai April hingga September 2018.

Di kesempatan ini, Yamaha memberikan 1 nomor undian kepada setiap konsumen. Sementara jumlah nomor undian dapat bertambah sesuai aturan seperti di bawah ini.

  • Pembelian Yamaha Blue Core series (selain MAXI Yamaha) mendapatkan 2 nomor undian
  • Setelah konsumen membeli dan register di link ini, untuk mendapatkan tambahan 1 nomor undian
  • Pembelian di special event (Blue Core Yamaha Motor Show) mendapatkan tambahan 1 nomor undian
  • Setelah membeli lalu upload ke social media mendapatkan tambahan 1 nomor undian (hashtag #UmrohBersamaYamaha #Kota #TipeMotor)

Disebutkan bahwa total konsumen yang akan diberangkatkan adalah 63 orang. Sementara konsumen yang beruntung akan berangkat umroh pada Oktober 2018 dan Januari 2019. [Dew/Ari]


Komentar