Yamaha Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan Share this
Berita Motor
Mode baca

Yamaha Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Denny Basudewa
pada 13 Juni 2017

Foto: Yamaha Charity

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan kegiatan kemanusiaan dengan membagikan sumbangan kepada Yayasan Makna Bhakti di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bulan Ramadhan adalah saat yang paling tepat untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Selain berlimpah pahala, upaya ini juga dapat mensucikan harta. Produsen sepedamotor berlambang Garpu Tala ini melakukan charity untuk anak-anak yatim piatu, lansia dan anak berkebutuhan khusus Jumat pekan kemarin (09/06/2017).

"Donasi yang kami berikan dalam Yamaha Charity ini sebagai bentuk kepedulian yang menghadirkan kebahagiaan bagi mereka. Kami bersyukur masih bisa berbagi dan semoga ini memberikan banyak berkah bagi kita semua," ungkap M.Abidin, GM After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kepedulian Yamaha dengan membagikan rejeki dan kebahagiaan dengan pihak yang membutuhkan tersebut, disambut positif penghuni Yayasan Makna Bhakti.

"Kami selaku pengurus mengucapkan terima kasih kepada Yamaha karena kepeduliannya dan membantu Yayasan Makna Bhakti di bulan Ramadhan ini. Semoga Yamaha semakin sukses dan maju dan bertambah berkahnya," ucap Dwi Setianingsih, Ketua Pengurus Lapangan Yayasan Makna Bhakti Kemayoran, Jakarta Pusat. [Dew/Ikh]


Komentar