Warna Baru Yamaha MT-25 Share this
Motor Baru
Mode baca

Warna Baru Yamaha MT-25

Denny Basudewa
pada 05 January 2017

Foto: Yamaha MT-25

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) “mendandani” tampilan MT-25 lewat warna dan tampilan baru.

Ubahan baru pada MT series family ini dikatakan mengangkat konsep Extreme Uniqueness in Daily Life. Tampilan MT-25 saat ini memiliki keunikan ekstrim dalam kehidupan sehari-hari. Kesan simpel, modern, dan sporty diklaim terinspirasi dari line-up MT series family lainnya seperti MT-07 dan MT-09.

Perbedaan tampilan terlihat pada grafis yang lebih dinamis. Dua garis tegas tebal pada bagian tangki bahan bakar, menguatkan kesan sporty pada kendaraan. Sedangkan logo MT kini tampak lebih besar dan diposisikan di bawahnya.

Yamaha MT-25 kini mempunyai tiga warna baru yakni Solid Blue, Heroic Silver, dan Black Strike. Disebutkan Solid Blue memberikan feel teknologi dan performance tinggi Yamaha. Sedangkan Heroic Silver menggambarkan karakteristik citra MT.

Kemudian Black Strike sendiri mempertajam image strong dan powerfull pada MT-25 generasi terbarunya tersebut.

”Ini pertama kalinya MT-25 mendapatkan perubahan warna dan grafis sejak diluncurkan perdana pada 2015. Aura MT semakin kuat karena ada pengaruh dari MT-09 dan MT-07. Cita rasanya bertambah sporty, cocok untuk penggemar sport naked bike yang tengah menjamur di Indonesia,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

YIMM memastikan bahwa harga MT-25 tidak berubah meskipun mengalami ubahan tampilan. Sepedamotor bergenre sport naked ini dibanderol seharga Rp 46,6 juta on-the-road Jakarta. Bagaimana menurut OS Lovers penampilan baru MT-25 kali ini? [Dew/Ikh]


Komentar