Yamaha MT-15 Resmi Mengaspal dengan Harga Rp 34.95 Juta Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha MT-15 Resmi Mengaspal dengan Harga Rp 34.95 Juta

Denny Basudewa
pada 18 January 2019

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) diam-diam meluncurkan MT-15.

MT-15 hadir malu-malu ke Tanah Air dikatakan untuk melengkapi jajaran keluarga MT. Motor ini menjadi pilihan baru konsumen selain MT-10, MT-09, MT-07, dan MT-25. Kedatangan produk baru YIMM sendiri menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi penyuka motor sport jenis naked.

“Kehadiran MT-15 merupakan representasi atas gaya berkendara masa kini, Hal tersebut dapat dilihat melalui desain motor yang lebih agresif, penambahan fitur terbaru, serta optimalisasi mesin yang lebih bertenaga,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

MT-15 juga sudah dilengkapi dengan speedometer full digital, dengan tone warna negative serta shift timing light. Fungsinya untuk memberi tahu kepada pengemudi kapan harus melakukan perpindahan gigi guna meraih performa berkendara yang optimal.

Handle bar lebar yang menunjang posisi duduk lebih tegak serta kehadiran big bike switch untuk sistem pengoperasian motor (cut off/ on dan starter engine), sukses menciptakan kesan moge look yang kental pada MT-15.

Bagian belakang mendapat sentuhan lebih padat, dengan model jok menyatu dan lebih panjang sehingga menciptakan ruang posisi duduk yang lebih luas serta nyaman, baik bagi sang pengendara maupun penumpang. Penggunaan LED pada lampu belakang turut membuat sistem pencahayaan motor menjadi semakin terang, awet dan efisien.

MT-15 dibekali dengan mesin berkapasitas 155cc, 4-katup dengan 6-percepatan yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 19 hp pada 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm pada 8.500 rpm. Motor ini juga sudah dilengkapi liquid cooled (berpendingin cairan) yang mampu menjaga suhu motor tetap stabil, Variable Valve Actuation (VVA) yang menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin.

Yamaha MT-15 hadir dalam tiga pilihan warna yakni Matte Grey, Matte Blue serta Metallic Black dan dipasarkan kepada konsumen seharga Rp 34.950.000 OTR Jakarta. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Yamaha MT-15 Resmi Mengaspal dengan Harga Rp 34.95 Juta


Komentar